SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Fancam Fenomenalnya Tembus 20 Juta Viewers, Ini Kata Hani EXID

Senin, 06 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1381 hits
Video Fancam Fenomenalnya Tembus 20 Juta Viewers, Ini Kata Hani EXID
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Akhir 2014 dan awal 2015 lalu menjadi salah satu momen paling berharga bagi girl group EXID. Pasalnya, pada momen tersebut, EXID yang namanya nyaris 'tenggelam', langsung meraih popularitas tinggi berkat sebuah video fancam atau rekaman fans salah satu membernya.

Para fans pasti tahu betul bahwa EXID berhasil meraih popularitas seperti saat ini bermula dari sebuah video rekaman penampilan yang fokus pada salah satu membernya, yaitu Hani saat membawakan lagu ‘Up & Down’ di 2014 lalu, menjadi viral dan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Meski telah lama waktu berlalu, namun  video rekaman tersebut ternyata hingga kini masih menyita perhatian. Hal ini terbukti dari jumlah viewersnya yang terus bertambah, di mana hingga kini video tersebut akhirnya tembus 20 juta viewers!

Menanggapi hal ini, Hani pun secara langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menuturkan, “Aku terkejut dan berterima kasih bahwa masih banyak orang yang memberikan cinta untuk video tersebut. Setiap kali melihat video itu, aku ingat dengan jelas masa sulit yang kami alami.”

Baca juga: Hani EXID Dikabarkan Dapat Tawaran Main Web Drama, Siap Debut Akting?

“Setiap kali aku merasa gundah, aku menontonnya untuk bisa kembali semangat. Fancam itu seperti sebuah kesempatan (hidup) dari langit yang diberikan kepada EXID ketika kami merasa karir kami akan segera berakhir. Kami mendapat banyak perhatian dan bisa menjadi seperti ini. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membayar semua yang telah diberikan fans,” lanjut Hani.

Seperti yang diketahui, setelah video rekaman tersebut jadi viral, lagu ‘Up & Down’ pun langsung kembali meroket di chart musik meski telah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Lewat lagu tersebut, EXID juga berhasil meraih kemenangan pertamanya di program musik dan sukses sampai seperti saat ini.

Yuk simak lagi video fancamnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)