home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Reply 1997 Telah Dirilis Dalam Bentuk Novel

Kamis, 03 Januari 2013 15:00 by citra09 | 3676 hits
Drama Reply 1997 Telah Dirilis Dalam Bentuk Novel
koreandrama.org

Sukses menarik perhatian penonton pada musim panas lalu, kini drama berjudul Reply 1997 telah dirilis dalam bentuk novel. Hal ini pun telah diungkapkan oleh pihak produksi, CJ E&M Entertainment pada hari ini (03/01).

Mereka mengungkapkan bahwa novel ini dirilis untuk membuat para fans menikmati jalan cerita drama tersebut dengan cara yang berbeda. Dilansir dari enewsworld, novel ini terdiri dari 352 halaman.

Tak hanya itu, di beberapa halamannya pun diselipi Quick Response (QR) codes yang akan membawa para pembaca untuk bisa melihat cuplikan adegan dalam drama tersebut sambil membaca novel nya.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Drama yang ditulis oleh Lee Woo Jung ini menceritakan tentang sekelompok murid sekolah tahun 90-an yang tinggal di Busan. Salah seorang murid sekolah tersebut (diperankan Eunji A PINK) sangat mengidolakan salah satu boyband yang sedang ngetop di masa itu, H.O.T.

Konflik percintaan yang melibatkan tokoh Eun Ji A PINK dan Seo In Guk lah yang akhirnya membuat drama ini melejit sukses. Novel tersebut sudah bisa dibeli dengan harga 130.000 won atau sekitar Rp 1,7 juta. Wow, ada yang berniat membelinya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)