home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mendadak' Pacaran, Seperti Apa Cerita Dibalik Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy miss A?

Kamis, 09 Juni 2016 12:05 by tyassss | 23705 hits
'Mendadak' Pacaran, Seperti Apa Cerita Dibalik Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy miss A?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita mengenai jalinan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy miss A memang cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, diketahui keduanya tidak saling mengenal satu sama lain dan tak pernah berada dalam satu proyek yang sama.

Meski hingga saat ini hubungan mereka tidak pernah terlihat, namun beberapa laporan mengatakan bahwa hubungan asmara dua bintang Hallyu ini masih berjalan baik-baik saja. Maka, perjalanan hubungan ini pun memicu rasa penasaran banyak orang.

Dan baru-baru ini, seorang netizen pun membeberkan kisah percintaan yang belum terungkap tersebut melalui sebuah situs forum online, Pann. Dilansir dari Koreaboo, netizen tersebut mendapatkan cerita tersebut dari temannya yang dekat dengan para stylist dan make-up artist.


Image source: koreaboo.com
 

Awal cerita, Lee Min Ho ternyata sudah lama ingin bertemu dengan Suzy dan berusaha mendekatinya dengan berbagai cara. Namun, selalu ada penolakan dari pihak artis asuhan JYP Entertainment tersebut. Sebenarnya, Suzy memiliki keinginan untuk berpacaran, tetapi ia berhati-hati terhadap skandal karena takut berdampak buruk bagi karir dan keluarganya.

Kemudian, pada akhirnya Lee Min Ho dan Suzy bertemu yang diperkirakan pertemuan ini terjadi melalui teman-teman dekat mereka yang berinisial L dan B. Keduanya dilaporkan saling jatuh cinta dan terus saling berhubungan satu sama lain hingga pada akhirnya berpacaran.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Banyak staf yang takjub dengan sikap Lee Min Ho ini. Karena diketahui Lee Min Ho dikenal sebagai aktor papan atas dan terlihat ‘tinggi’ dimata orang-orang seakan tak boleh ada hal sedikit pun yang akan membuat karirnya terhambat.

Sejak debut, kabarnya Lee Min Ho juga tidak begitu memperhatikan para wanita yang sempat menjadi kekasihnya. Namun bersama Suzy, aktor kelahiran 1987 ini sangat memperhatikan dan menjaga kekasihnya tersebut. Makanya, ia memilih untuk merahasiakan hubungan ini agar tidak mengganggu karir maupun keluarga Suzy.

Menurut sumber yang sama, Lee Min Ho juga merasa kesal dengan media paparazzi, Dispatch yang sudah mengikutinya baik di Seoul, Paris maupun London yang akhirnya mengungkap jalinan asmara dirinya dengan Suzy.

Well, bagaimanapun hubungan ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat dan juga fans keduanya. Melihat Lee Min Ho dan Suzy yang sepertinya sangat mencintai satu sama lain, semoga saja hubungan ini langgeng dan bisa menyusul pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun nantinya. Setuju?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)