home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kelahiran Anak, Eli U-Kiss Tulis Surat Manis Untuk Fans dan Ungkap Nama Putranya

Kamis, 09 Juni 2016 15:50 by muthiasp | 2142 hits
Pasca Kelahiran Anak, Eli U-Kiss Tulis Surat Manis Untuk Fans dan Ungkap Nama Putranya
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Pasca kabar bahagia tentang kelahiran anaknya, Eli U-Kiss mengekspresikan kebahagiaannya dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada keluarga kecilnya, melalui sebuah surat yang ditulis sendiri olehnya.

Ini kali pertama Eli menyapa fans sejak kabar pernikahannya diumbar ke media, “Aku baru menyapa kalian pertama kalinya dengan mini album ke-11 kita! Banyak hal yang terjadi sampai sekarang, kan? Banyak kabar gembira, tapi menurutku berita itu lebih mengejutkan,” tulisnya.


Image source: Allkpop

Ia juga menulis permintaan maaf karena telah menyusahkan member U-Kiss terutama fansnya, Kiss Me. “Aku selalu merasa bersalah kepada para member U-Kiss, dan terlebih kepada KISS Me~ Semuanya pasti merasa kesusahan karena aku? Kesusahan itu mungkin masih berlanjut tapi terima kasih banyak selalu menyemangati ku dan menyayangi member U-Kiss,” paparnya.

Untuk membayar kasih sayang yang diberikan fansnya, Eli mengungkapkan akan terus berusaha keras selama masa promosi mini album terbaru ini. Ia juga mengatakan tidak hanya akan tampil di program musik, tapi juga akan tampil di variety dan V App!

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Tidak lupa, ia menuliskan mengenai keluarga kecilnya dan dengan manisnya memanggil Kiss Me dengan sebutan ‘tante’ serta mengungkapkan nama anak pertamanya, “Keponakan Kiss Me baru saja lahir. Nama Koreanya belum diputuskan tapi nama Inggrisnya adalah Michael. Dia akan aman karena punya banyak tante.”

Ia memastikan bahwa kelahiran anaknya tidak akan mengganggu jadwal kerjanya bersama U-Kiss. Eli pun menutup surat dengan meminta dukungan para Kiss Me, “ Tetap dukung aku!^^ Aku sangat menghargai kalian, Kiss Me saudaraku! Aku cinta kalian! Selamanya!^^”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)