home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! 8 Tahun Menikah dengan Surya Saputra, Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil Anak Pertama

Sabtu, 11 Juni 2016 15:20 by Dits | 2347 hits
Selamat! 8 Tahun Menikah dengan Surya Saputra, Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil Anak Pertama
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Surya Saputra dan penyanyi Chintya Lamusu. Pasangan yang menikah sejak 8 Juni 2008 silam ini akhirnya akan dikaruniai anak pertama mereka. Chintya mengungkapkan kalau saat ini ia tengah mengandung anak Surya.

"Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri... Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami," tulis Chintya melalui akun instagramnya.


image source: instagram.com/cynthia_lamusu

Wanita 38 tahun itu jelas begitu bahagia, terlebih karena saat ini usianya sudah tak lagi muda dan sang suami yang menginjak 46 tahun tentunya kehamilan tersebut sebagai sebuah keajaiban yang diberikan Tuhan YME.

"8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami," tulisnya.

Baca juga: Menggemaskan, Ini Wajah dan Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Seperti diketahui, pasangan Chintya dan Surya Saputra adalah satu dari sebagian selebriti yang belum mendapat keturunan setelah menikah bertahun-tahun. Namun berkat usaha keduanya akhirnya kini Cynthia siap mendapatkan buat hati.

"Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA. Terimakasih Juga Untuk Semua #KawanSocmed Tersayang atas Doa dan Support nya Untuk Kami ❤ Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa.... Berusaha Terus... Jangan Patah Semangat... Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH... DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya. Jangan Menyerah... INSYAALLAH," tandasnya.

Selamat atas kehamilannya!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)