home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kerja Bareng, Ji Soo Ungkap Persahabatannya dengan Suho dan Baekhyun EXO

Sabtu, 11 Juni 2016 20:07 by fzhchyn | 3222 hits
Pernah Kerja Bareng, Ji Soo Ungkap Persahabatannya dengan Suho dan Baekhyun EXO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berawal dari tergabung dalam proyek pekerjaan yang sama, hubungan pertemanan pun bisa terjalin diantara para selebriti yang awalnya berprofesi di bidang yang berbeda, seperti yang terjadi antara aktor Ji Soo dengan member boy group EXO, Suho dan Baekhyun.

Saat hadir dalam program radio SBS ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada Sabtu (11/6), Ji Soo berbicara mengenai bagaimana dirinya menjaga hubungan dengan kedua penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan Suho, Ji Soo menjawab, “Kami masih saling menghubungi satu sama lain, bahkan sampai sekarang.” Seperti yang diketahui, Ji Soo dan Suho dipertemukan dalam proyek film ‘Glory Day’ atau yang dikenal juga dengan judul ‘One Way Trip’.

Setelah bekerja dengan Suho dalam film tersebut, Ji Soo pun kini terlibat dalam proyek drama dengan member EXO lainnya, yaitu Baekhyun. “Saat ini, Baekhyun bermain di ‘Scralet Heart: Goryeo’ (denganku), jadi kami juga banyak mengobrol,” ujar pria 23 tahun tersebut.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Dalam drama produksi SBS tersebut, Ji Soo berperan sebagai pangeran ke-14 yang menjadi anak termuda, sedangkan Baekhyun menjadi pangeran ke-10.

Sang DJ pun kemudian menyinggung kepopuleran Ji Soo saat dirinya masih bekerja paruh waktu di sebuah cafe dekar universitas khusus perempuan. “Mereka memberiku nomer ponsel mereka, ditulis di kupon dan ya begitulah. Tapi aku tak pernah menemui salah satunya secara pribadi,” jelas Ji Soo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)