SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat di 'Jilbab Traveler' Bunga Citra Lestari Akui Kaguml Morgan Oey

Minggu, 12 Juni 2016 16:00 by Dits | 1820 hits
Terlibat di 'Jilbab Traveler' Bunga Citra Lestari Akui Kaguml Morgan Oey
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) beradu akting dengan Morgan Oey dalam film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea'. Film itu sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia.

Terlibat dalam project yang sama, tentu membuat keduanya sering bertemu di lokasi syuting. Diam-diam, ternyata BCL sangat mengagumi Morgan. Kira-kira, dalam hal apa ya?

"Morgan aku tahunya dari boyband yang lagunya meledak, terkenal banget lah cewek-cewek kalau lihat dia mau pingsan dan sekarang ketemu Morgan sudah jadi aktor. Aku juga sudah nonton film-film dia sebelumnya," ujar BCL ditemui di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok pada (10/6).

Baca juga: BCL Angkat Bicara Soal Filmnya Disebut Plagiat Film Nominator Oscar

BCL awalnya tidak menyangka jika Morgan bisa berakting sangat bagus dalam film ini. "Di sini dia jadi pemuda Korea yang lancar bahasa Korea juga itu berat sekali untuk seorang aktor muda sekali. Aku tahu Morgan bagus. Tapi aku tidak rekspek begitu wow," kata istri Ashraf Sinclair ini.

Meski lebih dulu terjun di dunia film, BCL tidak segan-segan untuk melontarkan pujian kepada Morgan. Ia pun merasa beruntung bisa beradu akting dengan mantan personil boyband 'Smash' itu.

"Sampai ada sahabat aku aktor aktris komen gini, 'Kok Morgan bagus sekali ya' dan di sini rambut gondrong, ganteng banget teman-teman gue pada tregila-gila. Sekarang tuh ibaratnya Morgan lagi pecah. Aku beruntung bisa berbagi frame sama dia," pungkas Bunga.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)