home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Kumpulan Foto Ini, Netizen Beri Pujian Sikap Ramah Seungri Big Bang Kepada EXO

Senin, 13 Juni 2016 17:05 by tyassss | 3867 hits
Lewat Kumpulan Foto Ini, Netizen Beri Pujian Sikap Ramah Seungri Big Bang Kepada EXO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Adanya hubungan yang baik antara senior dan junior dari dunia musik K-pop memang selalu jadi sorotan masyarakat terutama para fans. Apalagi, kedua grup tersebut sama-sama populer dan berasal dari dua agensi besar yang berbeda.

Seperti Big Bang dan EXO yang kali ini menarik perhatian netizen. Dilansir dari Koreaboo, sejumlah potongan gambar maupun gif terkumpul di dalam satu forum komunitas online yang menunjukan sikap baik Seungri terhadap grup asuhan SM Entertainment tersebut.

 
Image source: pann.nate.com

Sebelumnya, rasa suka Seungri kepada adik-adik juniornya itu juga sempat ditunjukannya dalam acara 'MAMA 2015' di mana Seungri menghampiri Sehun dan duduk diatas pangkuannya saat menyanyikan lagu ‘Bae Bae’.

Selain itu, terlihat juga Seungri yang sedang tersenyum sumringah saat melihat Chanyeol yang sedang membawakan acara ‘Music Bank’, memperkenalkan dirinya kepada para pemirsa yang saat itu sedang menjalani promosi solonya.


Image source: pann.nate.com

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dalam sebuah acara festival musik lainnya, terlihat pula Seungri yang menarik lengan Baekhyun dan mengajaknya untuk berdiri di deretan penyanyi yang sedang berkumul menutup acara tersebut. Difoto terakhir, member termuda Big Bang ini juga terlihat sedang menyalami Sehun yang sedang menyambut kedatangannya di sebuah acara musik.



Image source: pann.nate.com

Pemandangan ini pun mendapat banyak komentar positif dari fans seperti ada yang mengatakan, “Seungri manis sekali” dan “Saya senang sekali jika Big Bang dan EXO memang benar-benar dekat”, melansir Pann.

Yap, semoga mereka bisa terus saling mendukung satu sama lain  dan apalagi jika mereka dapat berkolaborasi bersama diatas panggung pasti akan menjadi penampilan yang spektakuler ya! Dreamers, siapa yang setuju?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)