SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Jonas Akui Jadi Penyebab Bubarnya Jonas Brothers

Kamis, 16 Juni 2016 11:50 by Dits | 924 hits
Nick Jonas Akui Jadi Penyebab Bubarnya Jonas Brothers
Image source: dailytexano

DREAMERS.ID - Sempat menjadi sosok yang digandrungi oleh para remaja di tahun 2005 lalu, grup band Jonas Brothers pun memutuskan bubar tahun 2013. Tiga tahun berlalu setelah meninggalkan fans patah hati dengan alasan yang tak memuaskan, sang bungsu Nick pun menuturkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan.

Nick pun mengilas balik perkataan kakaknya Kevin di acara ‘Good Morning America’ tak lama setelah grup bersaudara yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini mengumumkan bubarnya band mereka.

“Kurasa ini sudah waktunya, dimana kami butuh waktu untuk mendapatkan semua ini. Tapi disitu juga kami merasa bahwa ini adalah saatnya Jonas Brothers harus berhenti,” tutur Kevin tiga tahun lalu.

Mengutip kalimat kakak tertuanya itu, pelantun ‘Jealous’ ini mengakui bahwa dirinya yang pertama berinisiatif membawa topik tentang bubarnya grup mereka setelah merasakan bahwa kedua kakaknya menyimpan hal yang sama namun tak pernah berani untuk mengungkapkannya, seperti dikutip Eonline.

Baca juga: John Mayer, Rita Ora Hingga Christina Aguilera Rilis Musik Baru Minggu Ini!

“Pembicaraan itu sangat sulit, dan itu membuat keluarga kami agak terguncang. Bagaimana tidak, kamu baru akan memulai tur. Keputusan itu diambil dua hari sebelum kami memulai tur,” katanya.

Namun pada akhirnya meskipun tak lagi berkarir sebagai satu grup, cowok 24 tahun ini bersyukur bahwa ia dan kedua kakaknya dapat menjalani aktivitas masing-masing dengan baik. Seperti diketahui Kevin kini fokus berkeluarga, Joe yang membentuk grup baru DNCE, serta Nick yang sukses dengan proyek solonya.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)