home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Jonas Akui Jadi Penyebab Bubarnya Jonas Brothers

Kamis, 16 Juni 2016 11:50 by Dits | 1131 hits
Nick Jonas Akui Jadi Penyebab Bubarnya Jonas Brothers
Image source: dailytexano

DREAMERS.ID - Sempat menjadi sosok yang digandrungi oleh para remaja di tahun 2005 lalu, grup band Jonas Brothers pun memutuskan bubar tahun 2013. Tiga tahun berlalu setelah meninggalkan fans patah hati dengan alasan yang tak memuaskan, sang bungsu Nick pun menuturkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan.

Nick pun mengilas balik perkataan kakaknya Kevin di acara ‘Good Morning America’ tak lama setelah grup bersaudara yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini mengumumkan bubarnya band mereka.

“Kurasa ini sudah waktunya, dimana kami butuh waktu untuk mendapatkan semua ini. Tapi disitu juga kami merasa bahwa ini adalah saatnya Jonas Brothers harus berhenti,” tutur Kevin tiga tahun lalu.

Mengutip kalimat kakak tertuanya itu, pelantun ‘Jealous’ ini mengakui bahwa dirinya yang pertama berinisiatif membawa topik tentang bubarnya grup mereka setelah merasakan bahwa kedua kakaknya menyimpan hal yang sama namun tak pernah berani untuk mengungkapkannya, seperti dikutip Eonline.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

“Pembicaraan itu sangat sulit, dan itu membuat keluarga kami agak terguncang. Bagaimana tidak, kamu baru akan memulai tur. Keputusan itu diambil dua hari sebelum kami memulai tur,” katanya.

Namun pada akhirnya meskipun tak lagi berkarir sebagai satu grup, cowok 24 tahun ini bersyukur bahwa ia dan kedua kakaknya dapat menjalani aktivitas masing-masing dengan baik. Seperti diketahui Kevin kini fokus berkeluarga, Joe yang membentuk grup baru DNCE, serta Nick yang sukses dengan proyek solonya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)