SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Jonas Akui Jadi Penyebab Bubarnya Jonas Brothers

Kamis, 16 Juni 2016 11:50 by Dits | 874 hits
Nick Jonas Akui Jadi Penyebab Bubarnya Jonas Brothers
Image source: dailytexano

DREAMERS.ID - Sempat menjadi sosok yang digandrungi oleh para remaja di tahun 2005 lalu, grup band Jonas Brothers pun memutuskan bubar tahun 2013. Tiga tahun berlalu setelah meninggalkan fans patah hati dengan alasan yang tak memuaskan, sang bungsu Nick pun menuturkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan.

Nick pun mengilas balik perkataan kakaknya Kevin di acara ‘Good Morning America’ tak lama setelah grup bersaudara yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini mengumumkan bubarnya band mereka.

“Kurasa ini sudah waktunya, dimana kami butuh waktu untuk mendapatkan semua ini. Tapi disitu juga kami merasa bahwa ini adalah saatnya Jonas Brothers harus berhenti,” tutur Kevin tiga tahun lalu.

Mengutip kalimat kakak tertuanya itu, pelantun ‘Jealous’ ini mengakui bahwa dirinya yang pertama berinisiatif membawa topik tentang bubarnya grup mereka setelah merasakan bahwa kedua kakaknya menyimpan hal yang sama namun tak pernah berani untuk mengungkapkannya, seperti dikutip Eonline.

Baca juga: Kembali ke Studio Rekaman, Selena Gomez Dapat Dukungan dari 'Mantan' Masa Kecilnya

“Pembicaraan itu sangat sulit, dan itu membuat keluarga kami agak terguncang. Bagaimana tidak, kamu baru akan memulai tur. Keputusan itu diambil dua hari sebelum kami memulai tur,” katanya.

Namun pada akhirnya meskipun tak lagi berkarir sebagai satu grup, cowok 24 tahun ini bersyukur bahwa ia dan kedua kakaknya dapat menjalani aktivitas masing-masing dengan baik. Seperti diketahui Kevin kini fokus berkeluarga, Joe yang membentuk grup baru DNCE, serta Nick yang sukses dengan proyek solonya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)