SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di 'Sabtu Bersama Bapak' Antarkan Abimana Aryasatya Bertemu Ayah Kandung Untuk Pertama Kalinya

Kamis, 16 Juni 2016 12:20 by Dits | 1126 hits
Main di 'Sabtu Bersama Bapak' Antarkan Abimana Aryasatya Bertemu Ayah Kandung Untuk Pertama Kalinya
Image source: Maxima Pict

DREAMERS.ID - Aktor yang wajahnya kerap menghiasi perfilman Indonesia, Abimana Aryasatya akan kembali menyapa para pecinta film lewat ‘Sabtu Bersama Bapak’. Kembali membintangi film yang diadaptasi dari buku terkenal, kali ini Abimana mendapatkan kesempatan berharga berkat film tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Abimana pernah mengakui bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan sosok ayah kandungnya. Setelah sekian tahun mencari, impiannya untuk bertemu sang ayah ternyata mencapai titik terang. Lewat film ‘Sabtu Bersama Bapak’ Abi dapat bertemu dengan sosok yang sangat dirindukannya tersebut.

“Saya dikasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini akan jadi hadiah terbesar dalam hidup saya,” tuturnya pada CNN Indonesia. Meski begitu, ia masih enggan menceritakan kapan dan bagaimana ia bertemu dengan sang ayah.

Abimana, yang sebelumnya bernama Robertino ini memutuskan untuk mengganti namanya sendiri menjadi Abimana Aryasatya. Nama yang dipilihnya itu berasal dari bahasa Kawi yang berarti orang yang menjadi kebanggan bagi orang lain.

Baca juga: Belum Tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 Bikin Heboh!

Namun ternyata nama tersebut juga punya makna lain. Aktor yang sebelumnya sukses membintangi ’99 Cahaya di Langit Eropa’ ini mengatakan bahwa nama depannya ini dapat diartikan sebagai ‘Ayah dimana?’.

Pria 33 tahun ini mengakui bahwa Robertino merupakan nama sang ayah yang katanya merupakan orang Spanyol. Namun dirinya merasa tak nyaman dengan nama tersebut, mengingat dirinya belum pernah bertemu dengan sang ayah sejak kecil.

Tayang pada 5 Juli 2016 mendatang, Abimana Aryasatya siap menguras air mata penonton lewat adegan dan kata-kata haru yang tertuang dalam film ‘Sabtu Bersama Bapak’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)