home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di 'Sabtu Bersama Bapak' Antarkan Abimana Aryasatya Bertemu Ayah Kandung Untuk Pertama Kalinya

Kamis, 16 Juni 2016 12:20 by Dits | 1393 hits
Main di 'Sabtu Bersama Bapak' Antarkan Abimana Aryasatya Bertemu Ayah Kandung Untuk Pertama Kalinya
Image source: Maxima Pict

DREAMERS.ID - Aktor yang wajahnya kerap menghiasi perfilman Indonesia, Abimana Aryasatya akan kembali menyapa para pecinta film lewat ‘Sabtu Bersama Bapak’. Kembali membintangi film yang diadaptasi dari buku terkenal, kali ini Abimana mendapatkan kesempatan berharga berkat film tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Abimana pernah mengakui bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan sosok ayah kandungnya. Setelah sekian tahun mencari, impiannya untuk bertemu sang ayah ternyata mencapai titik terang. Lewat film ‘Sabtu Bersama Bapak’ Abi dapat bertemu dengan sosok yang sangat dirindukannya tersebut.

“Saya dikasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini akan jadi hadiah terbesar dalam hidup saya,” tuturnya pada CNN Indonesia. Meski begitu, ia masih enggan menceritakan kapan dan bagaimana ia bertemu dengan sang ayah.

Abimana, yang sebelumnya bernama Robertino ini memutuskan untuk mengganti namanya sendiri menjadi Abimana Aryasatya. Nama yang dipilihnya itu berasal dari bahasa Kawi yang berarti orang yang menjadi kebanggan bagi orang lain.

Baca juga: Film Netflix Indonesia The Big 4 Karya Timo Tjahjanto Ungkap Jajaran Pemain Utama

Namun ternyata nama tersebut juga punya makna lain. Aktor yang sebelumnya sukses membintangi ’99 Cahaya di Langit Eropa’ ini mengatakan bahwa nama depannya ini dapat diartikan sebagai ‘Ayah dimana?’.

Pria 33 tahun ini mengakui bahwa Robertino merupakan nama sang ayah yang katanya merupakan orang Spanyol. Namun dirinya merasa tak nyaman dengan nama tersebut, mengingat dirinya belum pernah bertemu dengan sang ayah sejak kecil.

Tayang pada 5 Juli 2016 mendatang, Abimana Aryasatya siap menguras air mata penonton lewat adegan dan kata-kata haru yang tertuang dalam film ‘Sabtu Bersama Bapak’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)