home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kabut Berduri Sukses Menempati Peringkat Ketiga Daftar Global Netflix Top 10

Rabu, 07 Agustus 2024 23:00 by muthiasp | 262 hits
Film Kabut Berduri Sukses Menempati Peringkat Ketiga Daftar Global Netflix Top 10
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film orisinal Netflix Indonesia Kabut Berduri (Borderless Fog) dari sutradara ternama Edwin berhasil memasuki daftar global Netflix Top 10 kategori Film Non-English.

Dalam periode 29 Juli hingga 4 Agustus 2024, film tersebut berada di peringkat tiga di daftar Global Film Non-English dan telah ditonton sebanyak 3,7 juta kali hanya dalam empat hari setelah tayang.

Film Kabut Berduri juga menduduki posisi Top 10 Film di 25 negara, antara lain Malaysia, Brazil, Argentina, Perancis, dan nomor satu di Indonesia.


Diproduksi bersama Palari Films, film crime thriller ini mengikuti perjalanan seorang detektif dari kota besar yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Serangkaian kasus ini pada akhirnya membuat ia harus berhadapan dengan masa lalunya. Aktris Putri Marino berperan sebagai Sanja, sang detektif yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian mengerikan ini.

Film ini juga diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)