home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Shadow Strays Bawa Gebrakan Baru untuk Film Action Indonesia, Tayang Global Mulai 17 Oktober

Selasa, 15 Oktober 2024 18:30 by muthiasp | 215 hits
The Shadow Strays Bawa Gebrakan Baru untuk Film Action Indonesia, Tayang Global Mulai 17 Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Timo Tjahjanto kembali membawa gebrakan baru bagi perfilman Indonesia dengan merilis film aksi The Shadow Strays. Film ini dijadwalkan tayang secara global di Netflix mulai tanggal 17 Oktober.

The Shadow Strays mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 (Aurora Ribero) yang menjalin ikatan dengan seorang bocah, Monji (Ali Fikry) saat ia diistirahatkan akibat misi yang berantakan.

Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya Umbra (Hana Malasan) dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

Sepanjang durasi 140 menit, The Shadow Strays menghadirkan adegan aksi yang sangat memukau, bahkan penonton seperti tidak diberi ruang untuk bernafas. Dengan teknis produksi yang brilian, film ini membawa gebrakan baru bagi genre aksi di Indonesia.

The Shadow Strays mendapatkan standing ovation saat tayang perdana di program spesial Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2024 pada 14 September 2024 lalu.

Film tersebut juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Andri Mashadi, Kristo Immanuel, Ali Fikry, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan aktor kenamaan Indonesia lainnya termasuk aktor Jepang Nobuyuki Suzuki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)