home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Tes Asli, Apakah Aktor Murid Gryffindor Ini Mendapat Asrama Yang Sama di Hogwarts?

Kamis, 16 Juni 2016 13:10 by reinasoebisono | 1883 hits
Jalani Tes Asli, Apakah Aktor Murid Gryffindor Ini Mendapat Asrama Yang Sama di Hogwarts?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar ‘Harry Potter’ mungkin hafal nama-nama karakter utama film yang diangkat dari novel laris tersebut, hingga mereka berasal dari asrama mana. Namun yang buat penasaran adalah, apakah karakter asli dari aktor yang memerankan mereka juga pantas ada di asrama yang sama?

Hogwarts terbentuk dari 4 asrama yang diambil dari nama pendiri Hogwarts. Yaitu Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw dan Hufflepuff. Melalui akun resmi Pottermore, 4 aktor ikonik dari asrama Hogwarts mencoba untuk menjalani tes pemilihan asrama.

Laman Pottermore memang sempat memberikan fitur sortir pengguna akan ditempatkan di asrama mana berdasarkan jawaban dari beberapa pertanyaan yang diajukan. Kali ini, yang menjalani tes tersebut adalah Rupert Grint (Ron Weasley), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Evanna Lynch (Luna Lovegood) dan Bonnie Wright (Ginny Weasley).

Walaupun tidak disertai dua aktor utama lainnya, yaitu Daniel Radcliffe (Harry Potter) dan Emma Watson (Hermione Granger), video yang diunggah ke Youtube ini menarik untuk disimak karena memberikan hasil tak terduga.

Bahkan pemeran Ron Weasley tersebut mengatakan jika tes online ini memiliki pertanyaan yang sangat mendalam dan ini adalah kali pertama untuk mereka mencoba tes pemilihan asrama.

Karena walau mereka memerankan karakter di asrama yang didirikan oleh Godric Gryffindor itu, belum tentu para aktornya juga ‘ditakdirkan’ di asrama yang sama. Hanya saja, para wanita, Evanna dan Bonnie mendapat asrama kebanggaan mereka, Gryffindor.

Lalu bagaimana dengan Rupert dan Matthew? Coba tebak dulu, Dreamers, apakah mereka mendapat asrama Gryffindor juga atau asrama yang lain sebelum menonton videonya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)