home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Izin Pembangunan Rumah Mewahnya, Aktor Ferry Irawan Lepaskan Tembakan!

Kamis, 16 Juni 2016 17:00 by Dits | 3314 hits
Ditanya Izin Pembangunan Rumah Mewahnya, Aktor Ferry Irawan Lepaskan Tembakan!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Aktor Ferry Irawan menjadi sorotan publik setelah dirinya mengancam keselamatan orang lain dengan melepaskan tembakan. Pria kelahiran 9 Februari 1977 tersebut secara mengejutkan melepaskan tembakan ke udara saat petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mengecek Izin Mendirikan Bangunan (IMB) mewahnya.

Dilaporkan pada Selasa (14/6) lalu, dua petugas Kecamatan Pancoran yaitu Alit Marsono dan Adit lah yang mengalami insiden insiden tersebut saat datang ke rumah Ferry di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat bertemu dengan Ferry, keduanya mengaku mendapat intimidasi saat menanyakan soal IMB rumah yang sedang dibangun dua lantai. Perdebatan ketiganya pun makin memanas, lantas Ferry tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke udara, hingga membuat keduanya shock dan memilih pergi.

"Betul staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu. Dia (Ferry Irawan) nembak ke udara. Kejadian kemarin saat bangunannya sedang di survey," ucap Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan pada Rabu (15/6) kemarin.

Baca juga: Lepaskan Tembakan, Aktor Ferry Irawan Akan Kembali Diperiksa Polda

Akibat tindakan berani Ferry maka pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pancoran. "Pihak kita sudah melaporkan ke kepolisian," ujar Bonar Ambarita.

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan atau komentar resmi dari  Ferry terkait masalah tersebut. Pria yang pernah terlibat dalam film 'Leak' itu sulit untuk dihubungi.

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)