SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Izin Pembangunan Rumah Mewahnya, Aktor Ferry Irawan Lepaskan Tembakan!

Kamis, 16 Juni 2016 17:00 by Dits | 2961 hits
Ditanya Izin Pembangunan Rumah Mewahnya, Aktor Ferry Irawan Lepaskan Tembakan!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Aktor Ferry Irawan menjadi sorotan publik setelah dirinya mengancam keselamatan orang lain dengan melepaskan tembakan. Pria kelahiran 9 Februari 1977 tersebut secara mengejutkan melepaskan tembakan ke udara saat petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mengecek Izin Mendirikan Bangunan (IMB) mewahnya.

Dilaporkan pada Selasa (14/6) lalu, dua petugas Kecamatan Pancoran yaitu Alit Marsono dan Adit lah yang mengalami insiden insiden tersebut saat datang ke rumah Ferry di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat bertemu dengan Ferry, keduanya mengaku mendapat intimidasi saat menanyakan soal IMB rumah yang sedang dibangun dua lantai. Perdebatan ketiganya pun makin memanas, lantas Ferry tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke udara, hingga membuat keduanya shock dan memilih pergi.

"Betul staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu. Dia (Ferry Irawan) nembak ke udara. Kejadian kemarin saat bangunannya sedang di survey," ucap Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan pada Rabu (15/6) kemarin.

Baca juga: Lepaskan Tembakan, Aktor Ferry Irawan Akan Kembali Diperiksa Polda

Akibat tindakan berani Ferry maka pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pancoran. "Pihak kita sudah melaporkan ke kepolisian," ujar Bonar Ambarita.

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan atau komentar resmi dari  Ferry terkait masalah tersebut. Pria yang pernah terlibat dalam film 'Leak' itu sulit untuk dihubungi.

(dits/Kapanlagi)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)