SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Paparazzi Korea Ungkap Fakta Dibalik Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ!

Jumat, 17 Juni 2016 12:00 by tyassss | 5166 hits
Media Paparazzi Korea Ungkap Fakta Dibalik Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Rupanya kasus mengenai skandal pelecehan seksual terhadap member JYJ yang kini masih dalam masa wajib militernya belum usai. Baru-baru ini, media paparazzi Dispatch merilis sebuah informasi tambahan mengenai dibalik laporan Nona Lee yang merupakan ‘korban’ pelecehan seksual Yoochun.

Sebelum melangkah ke ranah hukum, Nona Lee kabarnya sudah menemui pihak C-JeS Entertainment selaku agensi dari Yoochun terlebih dulu untuk meminta kompensasi sekaligus permintaan maaf atas kejadian yang disebabkan oleh artisnya tersebut.


Image source: Dispatch

Dilansir dari Koreaboo, Nona Lee pun bertemu dengan para petinggi C-JeS dan melakukan diskusi panjang pada tanggal 7 Juni yakni 3 hari setelah kejadian. Bahkan Dispatch memiliki bukti sedikit percakapan antara kedua belah pihak yang menyatakan bahwa akan menyelesaikan ini secara ‘damai’.

"Kami berusaha menemukan cara untuk mengkompensasi ini untukmu," ujar C-JeS kepada pihak Nona Lee. Sementara pihak Nona Lee menjawab, "Dia (Nona Lee) hancur dan terkejut. Ini adalah pertama kalinya hal seperti itu telah terjadi dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan."

Namun sekitar satu minggu setelah diskusi tersebut, C-JeS tidak memberikan tanda penyelesaiannya dan akhirnya Nona Lee memutuskan untuk membawanya ke ranah hukum. Kekasih Nona Lee selaku yang melaporkan kejadian ini pun geram saat mendengar cerita kekasihnya yang mengaku diperlakukan seperti ‘mainan’ oleh Yoochun dan rekan-rekannya pada saat kejadian.


Image source: Dispatch

Baca juga: Pangeran Harry Tuduh Paparazi Sebagai 'Pembunuh' Putri Diana

Meski begitu, kekasih Nona Lee akhirnya membatalkan laporannya dan menganggap bahwa dengan berita yang ada telah membuat nama Yoochun tercoreng sudah cukup untuk membalasnya. Lebih lanjut lagi Dispatch juga mengungkap kebenaran dari sisi Nona Lee.

Ia bukanlah seorang pekerja tetap di tempat hiburan dewasa tersebut melainkan hanya satu atau tiga kali saat ia membutuhkan uang. Nona Lee juga tidak membenarkan bahwa ia menerima bayaran lebih dari Yoochun hanya untuk melakukan hubungan seksual.

Terakhir, media paparazzi Korea Selatan ini juga memiliki bukti foto yang memperlihatkan Yoochun datang ke tempat hiburan yang disebutkan meski bukan tepat pada kejadian. Netizen pun mengritik atas kebiasaan Yoochun yang mendatangi tempat seperti itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)