SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Paparazzi Korea Ungkap Fakta Dibalik Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ!

Jumat, 17 Juni 2016 12:00 by tyassss | 5265 hits
Media Paparazzi Korea Ungkap Fakta Dibalik Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Rupanya kasus mengenai skandal pelecehan seksual terhadap member JYJ yang kini masih dalam masa wajib militernya belum usai. Baru-baru ini, media paparazzi Dispatch merilis sebuah informasi tambahan mengenai dibalik laporan Nona Lee yang merupakan ‘korban’ pelecehan seksual Yoochun.

Sebelum melangkah ke ranah hukum, Nona Lee kabarnya sudah menemui pihak C-JeS Entertainment selaku agensi dari Yoochun terlebih dulu untuk meminta kompensasi sekaligus permintaan maaf atas kejadian yang disebabkan oleh artisnya tersebut.


Image source: Dispatch

Dilansir dari Koreaboo, Nona Lee pun bertemu dengan para petinggi C-JeS dan melakukan diskusi panjang pada tanggal 7 Juni yakni 3 hari setelah kejadian. Bahkan Dispatch memiliki bukti sedikit percakapan antara kedua belah pihak yang menyatakan bahwa akan menyelesaikan ini secara ‘damai’.

"Kami berusaha menemukan cara untuk mengkompensasi ini untukmu," ujar C-JeS kepada pihak Nona Lee. Sementara pihak Nona Lee menjawab, "Dia (Nona Lee) hancur dan terkejut. Ini adalah pertama kalinya hal seperti itu telah terjadi dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan."

Namun sekitar satu minggu setelah diskusi tersebut, C-JeS tidak memberikan tanda penyelesaiannya dan akhirnya Nona Lee memutuskan untuk membawanya ke ranah hukum. Kekasih Nona Lee selaku yang melaporkan kejadian ini pun geram saat mendengar cerita kekasihnya yang mengaku diperlakukan seperti ‘mainan’ oleh Yoochun dan rekan-rekannya pada saat kejadian.


Image source: Dispatch

Baca juga: Akal-akalan Taylor Swift Hindari Paparazzi Sampai Sembunyi di Dalam Koper!

Meski begitu, kekasih Nona Lee akhirnya membatalkan laporannya dan menganggap bahwa dengan berita yang ada telah membuat nama Yoochun tercoreng sudah cukup untuk membalasnya. Lebih lanjut lagi Dispatch juga mengungkap kebenaran dari sisi Nona Lee.

Ia bukanlah seorang pekerja tetap di tempat hiburan dewasa tersebut melainkan hanya satu atau tiga kali saat ia membutuhkan uang. Nona Lee juga tidak membenarkan bahwa ia menerima bayaran lebih dari Yoochun hanya untuk melakukan hubungan seksual.

Terakhir, media paparazzi Korea Selatan ini juga memiliki bukti foto yang memperlihatkan Yoochun datang ke tempat hiburan yang disebutkan meski bukan tepat pada kejadian. Netizen pun mengritik atas kebiasaan Yoochun yang mendatangi tempat seperti itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)