home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Paparazzi Korea Ungkap Fakta Dibalik Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ!

Jumat, 17 Juni 2016 12:00 by tyassss | 5370 hits
Media Paparazzi Korea Ungkap Fakta Dibalik Laporan Tuduhan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Rupanya kasus mengenai skandal pelecehan seksual terhadap member JYJ yang kini masih dalam masa wajib militernya belum usai. Baru-baru ini, media paparazzi Dispatch merilis sebuah informasi tambahan mengenai dibalik laporan Nona Lee yang merupakan ‘korban’ pelecehan seksual Yoochun.

Sebelum melangkah ke ranah hukum, Nona Lee kabarnya sudah menemui pihak C-JeS Entertainment selaku agensi dari Yoochun terlebih dulu untuk meminta kompensasi sekaligus permintaan maaf atas kejadian yang disebabkan oleh artisnya tersebut.


Image source: Dispatch

Dilansir dari Koreaboo, Nona Lee pun bertemu dengan para petinggi C-JeS dan melakukan diskusi panjang pada tanggal 7 Juni yakni 3 hari setelah kejadian. Bahkan Dispatch memiliki bukti sedikit percakapan antara kedua belah pihak yang menyatakan bahwa akan menyelesaikan ini secara ‘damai’.

"Kami berusaha menemukan cara untuk mengkompensasi ini untukmu," ujar C-JeS kepada pihak Nona Lee. Sementara pihak Nona Lee menjawab, "Dia (Nona Lee) hancur dan terkejut. Ini adalah pertama kalinya hal seperti itu telah terjadi dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan."

Namun sekitar satu minggu setelah diskusi tersebut, C-JeS tidak memberikan tanda penyelesaiannya dan akhirnya Nona Lee memutuskan untuk membawanya ke ranah hukum. Kekasih Nona Lee selaku yang melaporkan kejadian ini pun geram saat mendengar cerita kekasihnya yang mengaku diperlakukan seperti ‘mainan’ oleh Yoochun dan rekan-rekannya pada saat kejadian.


Image source: Dispatch

Baca juga: Akal-akalan Taylor Swift Hindari Paparazzi Sampai Sembunyi di Dalam Koper!

Meski begitu, kekasih Nona Lee akhirnya membatalkan laporannya dan menganggap bahwa dengan berita yang ada telah membuat nama Yoochun tercoreng sudah cukup untuk membalasnya. Lebih lanjut lagi Dispatch juga mengungkap kebenaran dari sisi Nona Lee.

Ia bukanlah seorang pekerja tetap di tempat hiburan dewasa tersebut melainkan hanya satu atau tiga kali saat ia membutuhkan uang. Nona Lee juga tidak membenarkan bahwa ia menerima bayaran lebih dari Yoochun hanya untuk melakukan hubungan seksual.

Terakhir, media paparazzi Korea Selatan ini juga memiliki bukti foto yang memperlihatkan Yoochun datang ke tempat hiburan yang disebutkan meski bukan tepat pada kejadian. Netizen pun mengritik atas kebiasaan Yoochun yang mendatangi tempat seperti itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)