SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Situs Fans JYJ Tutup Dukungan untuk Yoochun

Jumat, 17 Juni 2016 13:40 by tyassss | 1603 hits
Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Situs Fans JYJ Tutup Dukungan untuk Yoochun
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini dunia hiburan Korea Selatan memang tangah dikejutkan dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada salah satu member JYJ, Yoochun. Sudah pasti, para penggemar dari Yoochun maupun grup trio inilah yang paling merasa tertekan atas berita ini.

Seperti kabar yang baru saja dilansir dari laman Soompi, sejumlah situs fans JYJ ternyata merasa kecewa terhadap idolanya yang terjerat kasus yang menjatuhkan nama baiknya sendiri ini. Mereka pun akhirnya merilis pernyataan resmi bahwa akan menghentikan dukungannya kepada Yoochun.

DC JYJ Gallery yang merupakan perkumpulan dari sejumlah situs fans tersebut memberikan pernyataan yang terdiri dari beberapa poin. Pertama, mereka mengatakan akan hanya memberikan dukungan kepada dua member JYJ lainnya, Kim Jaejoong dan Kim Junsu mulai dari hari ini (17/6).


Image source: soompi.com

Kedua, mereka juga mengecam Yoochun karena telah menimbulkan skandal di masyarakat serta memboikot segala kegiatan maupun konten yang berhubungan dengan Yoochun. DC JYJ Gallery ini juga menjelaskan jika mereka sangat kecewa dengan perilaku Yoochun yang sering pergi ke tempat hiburan yang memberikan fasilitas seks komersial.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Padahal, mereka sudah berada disamping grup ini selama tujuh tahun untuk memberikan dukungan dan semangat dalam berjuang ‘melawan’  mantan agensinya, SM Entertainment terkait kontrak yang tidak adil. Bahkan, sudah hampir 13 tahun mereka menjadi fans JYJ jika dihitung saat mereka masih bergabung dengan TVXQ.

Seiring dengan menutup dukungan untuk Yoochun, DC JYJ Gallery juga mengatakan akan lebih berusaha keras untuk mengjauhkan spekulasi dan fitnah yang tidak berhubungan dengan dua anggota lainnya, Kim Jaejoong dan Kim Junsu.

Sementara, pihak C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ juga telah meminta maaf karena telah membuat fans terkejut dan bingung terkait kasus ini. Agensi juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa akan menghukum Yoochun dengan menghentikan selamanya dari dunia hiburan jika memang terbukti bersalah.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)