SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kondisi Pagar Tempat Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 16:50 by Dits | 3531 hits
Begini Kondisi Pagar Tempat Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Berita duka atas kematian tragis yang menimpa salah satu bintang ‘Star Trek’, Anton Yelchin, memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Yelchin meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang terjadi di kediaman sang aktor di Los Angeles.

Pada Minggu (19/6) kemarin, aktor 27 tahun itu ditemukan tak bernyawa setelah tertabrak oleh mobilnya sendiri yang diperkirakan memiliki berat hampir dua setengah ton tersebut. Seorang fotografer berhasil mengabadikan tempat kejadian dimana Yelchin tewas seketika.

Sejumlah foto yang beredar melalui laman Daily Mail, tampak jelas pagar berwarna hitam tempat dimana Yelchin tewas terhimpit rusak parah dan bengkok karena tertimpa mobil Jeep Grand Cherokee miliknya.


Image source: dailymail.co.uk

Tepat dipojok pagar tersebut lah tubuh Yelchin ditemukan tewas. Saat ditemukan oleh temannya, mobil milik Yelchin berada dalam keadaan netral. Penyelidikan sementara mengungkapkan kalau mobil terguling ke belakang dan menjepit Yelchin, memang jika dilihat dari kondisi jalanan dilokasi nampak jalan sangatlah curam.

Baca juga: Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Acara ‘Star Trek Beyond’ Batal Tayang di Prancis

"Mobil menabraknya hingga membentur dinding bata dan pagar sehingga menimbulkan trauma yang menyebabkan kematiannya," ujar Juru Bicara Kepolisian Los Angeles, Jenny Houser kepada Hollywood Reporter.


​Image source: dailymail.co.uk

Masih menurut Houser, sebelum kejadian tersebut Yelchin harusnya melakukan latihan bersama temannya, namun ia tak muncul. Barulah temannya datang ke rumahnya dan menemukannya dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kini jenazah Yelchin tengah berada di rumah sakit sebelum nantinya akan dimakamkan oleh keluarga.

Anton Yelchin lahir di Saint Petersburg, Rusia, dan migrasi ke Amerika Serikat bersama orangtuanya saat masih bayi. Ia mengawali karier di dunia hiburan Hollywood sebagai aktor dalam film ‘Hearts in Atlantis’ pada 2001 dan ‘House of D’ pada 2004 silam.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)