SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kondisi Pagar Tempat Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 16:50 by Dits | 3500 hits
Begini Kondisi Pagar Tempat Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Berita duka atas kematian tragis yang menimpa salah satu bintang ‘Star Trek’, Anton Yelchin, memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Yelchin meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang terjadi di kediaman sang aktor di Los Angeles.

Pada Minggu (19/6) kemarin, aktor 27 tahun itu ditemukan tak bernyawa setelah tertabrak oleh mobilnya sendiri yang diperkirakan memiliki berat hampir dua setengah ton tersebut. Seorang fotografer berhasil mengabadikan tempat kejadian dimana Yelchin tewas seketika.

Sejumlah foto yang beredar melalui laman Daily Mail, tampak jelas pagar berwarna hitam tempat dimana Yelchin tewas terhimpit rusak parah dan bengkok karena tertimpa mobil Jeep Grand Cherokee miliknya.


Image source: dailymail.co.uk

Tepat dipojok pagar tersebut lah tubuh Yelchin ditemukan tewas. Saat ditemukan oleh temannya, mobil milik Yelchin berada dalam keadaan netral. Penyelidikan sementara mengungkapkan kalau mobil terguling ke belakang dan menjepit Yelchin, memang jika dilihat dari kondisi jalanan dilokasi nampak jalan sangatlah curam.

Baca juga: Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Acara ‘Star Trek Beyond’ Batal Tayang di Prancis

"Mobil menabraknya hingga membentur dinding bata dan pagar sehingga menimbulkan trauma yang menyebabkan kematiannya," ujar Juru Bicara Kepolisian Los Angeles, Jenny Houser kepada Hollywood Reporter.


​Image source: dailymail.co.uk

Masih menurut Houser, sebelum kejadian tersebut Yelchin harusnya melakukan latihan bersama temannya, namun ia tak muncul. Barulah temannya datang ke rumahnya dan menemukannya dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kini jenazah Yelchin tengah berada di rumah sakit sebelum nantinya akan dimakamkan oleh keluarga.

Anton Yelchin lahir di Saint Petersburg, Rusia, dan migrasi ke Amerika Serikat bersama orangtuanya saat masih bayi. Ia mengawali karier di dunia hiburan Hollywood sebagai aktor dalam film ‘Hearts in Atlantis’ pada 2001 dan ‘House of D’ pada 2004 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)