SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyun Unggah Pesan Misterius, ‘Drama’ Lain di Balik Bubarnya 4Minute Kian Terungkap?

Selasa, 21 Juni 2016 14:11 by citra09 | 2696 hits
Jihyun Unggah Pesan Misterius, ‘Drama’ Lain di Balik Bubarnya 4Minute Kian Terungkap?
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Seakan tak puas dengan pernyataan agensi tentang alasan bubarnya 4Minute, para fans dan netizen pun terus menggali dan mencari tahu mengenai konflik sebenarnya di balik bubarnya grup asuhan Cube Entertainment tersebut.

Netizen pun semakin dibuat penasaran saat empat mantan member 4Minute yang tak memperpanjang kontrak, secara kompak meng-unfollow akun Instagram HyunA, ditambah lagi dengan kemunculan pemberitaan yang menyebutkan bahwa keempat mantan member 4Minute ini ‘ditendang’ keluar dari Cube.

Kini, ‘drama’ di balik bubarnya 4Minute pun seakan semakin tercium setelah sang mantan leader, yaitu Jihyun belum lama ini meninggalkan sebuah pesan misterius di akun Instagramnya, sebelum akhirnya dihapus karena menuai rasa penasaran para fans.

Pada Senin (20/06) kemarin, ia menulis, “scribble scribble”, dan mengunggah foto sebuah tulisan yang berbunyi, “Aku bahkan tak merindukan tatapanmu. Aku tak merasa apapun. Aku tak punya air mata. Semua kata yang keluar dari bibirmu tidak tulus. Itu semua adalah kebohongan. Aku tak tahu mengapa – waktu berlalu – katakan padaku kenapa – aku benci pada diriku yang dicampakkan. Aku benci itu.”


Image source: Instagram/missnam90

Baca juga: 'Squad 38' Masih Tayang, Seo In Guk Sudah Mau Kembali Bintangi Drama Baru?

Melihat pesan misterius Jihyun tersebut, netizen tentu berspekulasi bahwa ada makna tersembunyi di balik pesan yang terdengar seperti lirik lagu patah hati tersebut. Jihyun terlihat seperti ingin menyindir seseorang atau mencoba memberikan pendapatnya mengenai bubarnya 4Minute.

Sementara itu, dari kelima member 4Minute, hanya HyunA sajalah yang memperpanjang kontraknya dan dipastikan akan tetap melanjutkan karirnya sebagai solois di Cube Entertainment. Namun hal ini ternyata menimbulkan rumor baru yang menyebutkan bahwa ada konflik lain di balik bubarnya 4Minute.

Belum lama ini, memang telah muncul sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa para member lain, yaitu Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun sebenarnya ingin melanjutkan karir bersama 4Minute, namun ‘dipaksa’ untuk keluar karena promosi 4Minute yang dianggap tak menguntungkan yang berujung pada rasa dikhianati, hingga akhirnya empat member ini memutuskan untuk unfollow HyunA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)