home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kesan Pertama, Yoo Seung Ho Sempat Takut Saat Bertemu Xiumin EXO?

Rabu, 22 Juni 2016 11:50 by tyassss | 2249 hits
Ungkap Kesan Pertama, Yoo Seung Ho Sempat Takut Saat Bertemu Xiumin EXO?
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Seiring dengan semakin dekatnya waktu perilisan film Kim Sun Dal, para artis yang membintangi serta sutradara menggelar sebuah konferensi pers yang bertempat di salah satu bioskop ternama di Seoul, Korea Selatan, Selasa (21/6).

Dalam pertemuan tersebut, Yoo Seung Ho selaku pemeran utama dalam film ini pun berbagi kesan-kesannya terhadap film ini terutama rekan-rekan member yang bekerja sama dengannya. Dalam hal ini, aktor muda tersebut mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Xiumin EXO.

Sebagai senior dalam bidang akting, awalnya Yoo Seung Ho mengira bahwa Xiumin yang mana baru saja memulai debut layar lebarnya memiliki usia yang lebih muda darinya. Ditambah, member tertua EXO ini juga berperan sebagai adik dari Yoo Seung Ho di ‘Kim Sun Dal’.

"Ketika pertama kali aku melihatnya, berdasarkan dari penampilan aku pikir Xiumin lebih muda dariku. Setelah aku cari tahu di internet, ternyata dia  lebih tua tiga tahun dariku”, ucap aktor yang lahir di tahun 1993 ini.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Yang lebih menarik, Yoo Seung Ho mengaku sempat merasa takut saat pertama kali bertemu Xiumin, “Aku sebenarnya agak takut saat pertama kali kita bertemu karena matanya yang tajam. Namun, setelah syuting bersama dan berbicara banyak dengannya, matanya jadi mulai terlihat lucu daripada tajam. "

Aktor yang telah menyelesaikan wajib militernya ini juga mengaku bahwa Xiumin benar-benar seperti kakak baginya karena member pelantun ‘Monster’ tersebut memiliki pribadi yang ceria dan menyenangkan.

Yoo Seung Ho juga memuji sang ‘kakak’ dengan mengatakan, “Ia memainkan bagian dari Gyun Yi dengan sangat baik juga. Karena ia dapat bertingkah lucu (aegyo) layaknya seorang adik, aku pun dapat lebih mudah menggambarkan sebagai sosok yang lebih tua."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)