home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acha Septriasa Tak Ingin Cepat Nikah Gara-gara Karir Keartisannya?

Rabu, 22 Juni 2016 14:40 by Dits | 1407 hits
Acha Septriasa Tak Ingin Cepat Nikah Gara-gara Karir Keartisannya?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Saat ini Acha Septriasa tengah menikmati kebersamaannya bersama sang kekasih yang diketahui bernama Vicky Kharisma. Pria tampan tersebut merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia.

Acha dan Vicky sudah menjalani hubungan selama tiga bulan, meski berpacaran jarak jauh namun tak menghalangi keduanya untuk berkomitmen. Mengingat usia mereka yang sudah matang untuk berumah tangga, Acha pun telah berpikir jangka panjang untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.


Acha Septriasa dan Vicky Kharisma 
image source: instagram.com/septriasaacha

Saat dikonfirmasi apakah ia dan Vicky akan melepas status lajang dalam waktu dekat, bintang ‘Surat Cinta Untuk Kartini’ ini pun membantah kabar tersebut. Meski keduanya serius menjalin hubungan, namun Acha mengakui kalau tak mau buru-buru untuk menikah.

"Belum lah, masih lama (menikah). Kalau diburu-buru takutnya belum cocok. Yang penting kita niat ibadah, niat baik-baik," tegasnya ditemui saat gala premiere 'Koala Kumal' di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/6) kemarin.

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Tak hanya soal kecocokan, namun keputusan Acha tak ingin buru-buru menikah lantaran belum siap untuk meninggalkan karir keartisannya. Karena baginya, jika telah menikah maka ia akan mengikuti suaminya tinggal.

"Kalau misal cocok sama dia, aku harus tinggalin (dunia) film dan teman-teman. Jadi jangan buru-buru deh," lanjutnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)