home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Sophia Latjuba Saat Ditanya Tentang Puasanya Tahun Ini

Rabu, 22 Juni 2016 15:40 by Dits | 1928 hits
Begini Reaksi Sophia Latjuba Saat Ditanya Tentang Puasanya Tahun Ini
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sophia Latjuba saat ini masih disibukan dengan proyek terbarunya diluar dunia peran di berbagai film dan sinetron. Kali ini Sophia tengah sibuk mengerjakan film horor berjudul ‘Mereka yang Tak Terlihat’, ia pun mengaku tak ada masalah dan berpengaruh pada kegiatannya saat berpuasa.

Kekasih Ariel NOAH’ ini pun mengungkapkan kalau sangat menyenangkan jika menghabiskan waktu puasa dengan disibukkan berbagai pekerjaan. Terlebih passion Sophia berada di dunia akting.

"Kenapa tidak? Kenapa nggak? Semua orang juga kerja. Seru-seruan aja, ya karena akting kan udah pekerjaan saya, passion saya untuk main film. Jadi senang-senang aja," ujar Sophia saat ditemui disela-sela syuting filmnya di Depok, Jawa Barat pada Selasa (21/6) kemarin.

Baca juga: Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh

Namun, saat ditanya soal puasanya tahun ini, ternyata Sophia memilih untuk tidak mau membicarakannya. Seperti yang kita ketahui, Sophia yang telah menjadi muallaf sejak April 2014 lalu memang cukup tertutup saat disinggung mengenai hal-hal yang berhubungan dengan agama.

"Boleh nggak, nggak ngomongin puasa. Ya gimana dong," ujarnya sambil menebar senyuman.

Sementara itu di hari lebaran nanti, ibu dua anak ini mengatakan bahwa ia hanya akan menghabiskan waktu lebaran di rumah saja. Dengan nada yang cuek ia pun menjawabnya dengan kalimat singkat.

"Lebaran mau apa? Kerja sendiri? Mana ada orang lebaran kerja. Paling ngepel rumah," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)