home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Dokter Sungguhan Hingga Lakukan Adegan Laga, Ini 'Rahasia' Akting Park Shin Hye

Rabu, 22 Juni 2016 19:20 by dodo07 | 3031 hits
Mirip Dokter Sungguhan Hingga Lakukan Adegan Laga, Ini 'Rahasia' Akting Park Shin Hye
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Baru tayang beberapa hari yang lalu, drama ‘Doctors’ sudah mendapat respon yang baik dari penonton. Salah satu faktor yang mendukung dari drama ini adalah kemampuan akting dan kerja keras para pemainnya, salah satunya yaitu Park Shin Hye.

Meski bukan menjadi aktris pertama yang mendapat peran sebagai seorang dokter, namun tidak sedikit penonton yang memuji aktingnya. Banyak yang mengatakan jika Park Shin Hye terlihat mirip dokter sungguhan. Ternyata ada sebuah ‘rahasia’ dibalik aktingnya tersebut.

“Park Shin Hye mendapat bimbingan dari seorang profesor mengenai ruang operasi. Akan ada adegan operasi dalam drama, jadi nantikan saja,” ungkap pihak perwakilan agensi, dilansir Allkpop.

Walaupun hanya bagian sebuah drama, memerankan pekerjaan sebagai dokter memang terbilang sensitif. Bila ada sesuatu hal yang berbeda dengan kehidupan dokter sungguhan akan langsung mendapat komentar seperti yang sebelumnya pernah diterima Song Hye Kyo.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak hanya aktingnya saat menjadi dokter, di beberapa adegan, aktris yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Lee Jong Suk ini juga menunjukkan aksi laga seperti berkelahi.

Mengusung profesionlitas, ternyata Park Shin Hye diketahui tak pernah memakai peran pengganti bahkan saat syuting selama 12 jam untuk adegan berkelahi tersebut. Sementara itu, drama ‘Doctors’ tayang setiap Senin-Selasa setiap pukul 22:00 waktu Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)