home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member Girl Group K-Pop yang Siap Debut Sebagai Solois!

Kamis, 23 Juni 2016 10:17 by citra09 | 912 hits
Satu Lagi Member Girl Group K-Pop yang Siap Debut Sebagai Solois!
Image source: Star.mk.co.

DREAMERS.ID - Parade comeback dan debutnya para idola K-Pop di tahun ini dipastikan belum akan berakhir. Di musim panas ini, ada satu lagi seorang member grup idola K-Pop yang akan debut sebagai penyanyi solo, yaitu Fei miss A.

Meski sempat kehilangan satu membernya, yaitu Jia yang memutuskan untuk tak perpanjang kontrak dan meninggalkan agensi, namun para member miss A yang masih bertahan dipastikan akan tetap melanjutkan karirnya, termasuk Fei yang akan debut sebagai solois.

Pada Rabu (22/06), JYP Entertainment mengonfirmasi kabar debut solo Fei kepada media setempat. Berdasarkan pihak agensi, member miss A asal Tiongkok ini tengah dalam tahap persiapan produksi lagu debut solonya yang rencananya akan dirilis musim panas tahun ini.

Baca juga: Bang Ye Dam eks TREASURE Umumkan Debut Solo

“Tanggal pasti mengenai perilisan lagu debut solo Fei belum diputuskan. Setelah merapihkan dan membuat rencana yang lebih spesifik, Fei akan langsung memulai aktivitas solonya,” ungkap perwakilan JYP, dilansir Soompi.

Dengan dikonfirmasinya debut solo Fei, maka aktivitas miss A sebagai grup sepertinya akan ditunda untuk sementara waktu. Sebelumnya, pihak JYP juga sempat mengungkapkan bahwa belum ada rencana spesifik untuk aktivitas miss A, apalagi setelah ditinggal oleh Jia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)