SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Tom Hiddleston Gandeng Tangan Taylor Swift Usai Nonton Konser Selena Gomez

Kamis, 23 Juni 2016 14:20 by Dits | 1205 hits
Mesranya Tom Hiddleston Gandeng Tangan Taylor Swift Usai Nonton Konser Selena Gomez
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja menghabiskan waktu bersama dengan berkencan di konser Selena Gomez. Seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara, keduanya tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka.

Saat konser Selena yang di gelar di Bridgestone Arena, Nashville, ini tengah berlangsung, nampak Taylor dan Tom seakan tak peduli dengan sekeliling mereka. Keduanya asyik berdansa sambil sesekali saling berpelukan dan berciuman. Taylor dan Tom sepertinya ingin membuktikan kalau hubungan mereka semakin kuat.

Pasangan tersebut datang dengan ditemani oleh sahabat Taylor, Abigail Anderson dan pacarnya Matt Lucier. Matt mendokumentasikan kemesraan Taylor dan Tom dengan memposting sebuah video ke akun Snapchat-nya. Dalam video tersebut, Taylor dan Tom berdansa sambil menyanyikan single Selena bertajuk ‘Same Old Love’. Sayangnya, semua video telah dihapus oleh Matt.

Tak hanya itu saja, kemesraan penyanyi 26 tahun dan aktor 32 tahun itu juga ditunjukkan setelah konser berakhir. Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan paparazzi, Tom tampak mesra menggandeng tangan pelantun ‘New Romantics’ itu saat keluar dari gedung konser. Sepanjang jalan menuju area parkir, pasangan tersebut terlihat mesra, saling pandang dan bergandengan tangan.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Malam itu, Taylor terlihat cantik dengan mengenakan crop top dan rok merah, sementara Tom tampak gagah dengan kemeja biru dan sepatu abu-abu. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taylor Swift dan Tom Hiddleston membuat kehebohan setelah foto-foto mesra mereka terpublikasi selang dua minggu setelah Taylor putus dari Calvin Harris.

Kedekatan Taylor dan Tom terjadi pertama kali saat keduanya sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016, malam berikunya di acara Met Gala keduanya semakin dekat dan terlihat asik berdansa bersama. Dari sanalah timbul benih cinta dan akhirnya keduanya menjadi pasangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)