home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Tom Hiddleston Gandeng Tangan Taylor Swift Usai Nonton Konser Selena Gomez

Kamis, 23 Juni 2016 14:20 by Dits | 1345 hits
Mesranya Tom Hiddleston Gandeng Tangan Taylor Swift Usai Nonton Konser Selena Gomez
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja menghabiskan waktu bersama dengan berkencan di konser Selena Gomez. Seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara, keduanya tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka.

Saat konser Selena yang di gelar di Bridgestone Arena, Nashville, ini tengah berlangsung, nampak Taylor dan Tom seakan tak peduli dengan sekeliling mereka. Keduanya asyik berdansa sambil sesekali saling berpelukan dan berciuman. Taylor dan Tom sepertinya ingin membuktikan kalau hubungan mereka semakin kuat.

Pasangan tersebut datang dengan ditemani oleh sahabat Taylor, Abigail Anderson dan pacarnya Matt Lucier. Matt mendokumentasikan kemesraan Taylor dan Tom dengan memposting sebuah video ke akun Snapchat-nya. Dalam video tersebut, Taylor dan Tom berdansa sambil menyanyikan single Selena bertajuk ‘Same Old Love’. Sayangnya, semua video telah dihapus oleh Matt.

Tak hanya itu saja, kemesraan penyanyi 26 tahun dan aktor 32 tahun itu juga ditunjukkan setelah konser berakhir. Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan paparazzi, Tom tampak mesra menggandeng tangan pelantun ‘New Romantics’ itu saat keluar dari gedung konser. Sepanjang jalan menuju area parkir, pasangan tersebut terlihat mesra, saling pandang dan bergandengan tangan.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Malam itu, Taylor terlihat cantik dengan mengenakan crop top dan rok merah, sementara Tom tampak gagah dengan kemeja biru dan sepatu abu-abu. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taylor Swift dan Tom Hiddleston membuat kehebohan setelah foto-foto mesra mereka terpublikasi selang dua minggu setelah Taylor putus dari Calvin Harris.

Kedekatan Taylor dan Tom terjadi pertama kali saat keduanya sama-sama menghadiri undangan makan malam privat Anna Wintour di kediamannya pada 1 Mei 2016, malam berikunya di acara Met Gala keduanya semakin dekat dan terlihat asik berdansa bersama. Dari sanalah timbul benih cinta dan akhirnya keduanya menjadi pasangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)