home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Barang Spesial Konser Di Publik, Member BTS Ini Ternyata Juga Fans SNSD?

Jumat, 24 Juni 2016 12:25 by tyassss | 3914 hits
Kenakan Barang Spesial Konser Di Publik, Member BTS Ini Ternyata Juga Fans SNSD?
Image source: btsdiary.co

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tak suka dengan girl group beranggotakan delapan wanita cantik dan semampai dari SM Entertainment ini? Yap, hampir semua penggemar K-pop terutama yang laki-laki pasti suka dengan Girls’ Generation atau sering disebut dengan SNSD ini.

Bahkan tak jarang, para idola K-pop pria pun menunjukan rasa sukanya terhadap pelantun ‘Lion Heart’ tersebut secara langsung maupun tidak langsung. Seperti B1A4 yang pernah mengaku menjadi fans SNSD dengan menempelkan posternya di dinding dorm mereka.

Selain itu ada juga Bambam GOT7 yang mengaku ngefans berat dengan SNSD terutama sang leader Taeyeon. Namun, siapa sangka ternyata member dari Bangtan Boys atau BTS yang satu ini juga secara tidak langsung menunjukan rasa sukanya terhadap SNSD.


Image source: Instiz.net

Jimin! Pada sebuah acara, Jimin terlihat mengenakan topi snapback berwarna pink yang bertuliskan Girls’ Generation didepannya. Diketahui bahwa snapback tersebut merupakan barang spesial yang dijual pada saat SNSD melakukan tur Jepangnya pada tahun 2013-2014.


Image source: Instiz.net

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Netizen yang menemukan pemandangan ini juga menyelipkan bukti dua member SNSD, Tiffany dan YoonA yang sedang mengenakan topi tersebut dalam penampilan konsernya. Disamping itu, vokalis BTS ini juga terlihat bergaya imut atau aegyo layaknya yang sering dilakukan oleh grup idolanya tersebut.

Wah, Jimin sepertinya memang benar-benar fans sejati SNSD ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)