home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Dian Pelangi Hadapi Komentar Buruk dari Haters

Jumat, 24 Juni 2016 13:20 by Dits | 1115 hits
Begini Cara Dian Pelangi Hadapi Komentar Buruk dari Haters
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti tentunya tak semudah yang dibayangkan, ada yang mendukung namun tidak sedikit pula yang mencela. Seperti yang pernah dialami oleh hijaber cantik sekaligus desainer busana muslim, Dian Pelangi yang mendapatkan komentar buruk dari para haters mengenai dirinya di dunia maya.

Wanita kelahiran Palembang 25 tahun silam itu mengaku pernah di-bully di Instagram. Namun menurutnya tidak terlalu parah, netizen biasanya hanya memberikan komentar pedas perihal kerudung dan pakaian yang sedang dipakainya.

"Pendapat orang kan beda-beda. Kita nggak bisa menyenangkan semua orang. Kita seperti ini sebaik apapun tetap ada yang nyalahin. Kita justru harus bisa menerima perbedaan itu meski ada yang kurang pas. Harus memaklumi. Kita harus menerima kritik yang membangun," ujar Dian ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kami malam (23/6) kemarin.

Baca juga: Dian Pelangi Menikah, Sang Kakak Beri Pesan Menyentuh

Ia pun punya cara tersendiri untuk menghadapi berbagai hujatan dari haters. Dian memberikan tips yang sangat bijak, dengan tak melawan haters dengan menghujatnya balik.

"Kalau aku udah ketemu caranya, yaitu hadapi dengan kebaikan. Kalau kita nyinyirin balik nggak bakal ada habisnya. Kalau kita tanggapi baik mereka bakal stop," ujarnya.

"Aku udah mempraktekkan itu dan Alhamdulilah berhasil. Misalnya dia komentar buruk, aku bilang: 'Iya Mbak, nanti bakal diperbaiki'. Aku baca komen yang baik aku biarin, yang jelek aku hapus," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)