SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Dian Pelangi Hadapi Komentar Buruk dari Haters

Jumat, 24 Juni 2016 13:20 by Dits | 984 hits
Begini Cara Dian Pelangi Hadapi Komentar Buruk dari Haters
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti tentunya tak semudah yang dibayangkan, ada yang mendukung namun tidak sedikit pula yang mencela. Seperti yang pernah dialami oleh hijaber cantik sekaligus desainer busana muslim, Dian Pelangi yang mendapatkan komentar buruk dari para haters mengenai dirinya di dunia maya.

Wanita kelahiran Palembang 25 tahun silam itu mengaku pernah di-bully di Instagram. Namun menurutnya tidak terlalu parah, netizen biasanya hanya memberikan komentar pedas perihal kerudung dan pakaian yang sedang dipakainya.

"Pendapat orang kan beda-beda. Kita nggak bisa menyenangkan semua orang. Kita seperti ini sebaik apapun tetap ada yang nyalahin. Kita justru harus bisa menerima perbedaan itu meski ada yang kurang pas. Harus memaklumi. Kita harus menerima kritik yang membangun," ujar Dian ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kami malam (23/6) kemarin.

Baca juga: Tengok Batik Arsiran, Jenis Batik Baru Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2018

Ia pun punya cara tersendiri untuk menghadapi berbagai hujatan dari haters. Dian memberikan tips yang sangat bijak, dengan tak melawan haters dengan menghujatnya balik.

"Kalau aku udah ketemu caranya, yaitu hadapi dengan kebaikan. Kalau kita nyinyirin balik nggak bakal ada habisnya. Kalau kita tanggapi baik mereka bakal stop," ujarnya.

"Aku udah mempraktekkan itu dan Alhamdulilah berhasil. Misalnya dia komentar buruk, aku bilang: 'Iya Mbak, nanti bakal diperbaiki'. Aku baca komen yang baik aku biarin, yang jelek aku hapus," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)