SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Selamat Tinggal Sebagai MC, Park Bo Gum dan Irene Duet Manis di 'Music Bank'

Sabtu, 25 Juni 2016 10:13 by citra09 | 2289 hits
Ucapkan Selamat Tinggal Sebagai MC, Park Bo Gum dan Irene Duet Manis di 'Music Bank'
Image source: KBS Music B

DREAMERS.ID - Dikenal selalu memiliki chemistry terbaik saat menyapa para pemirsa, para fans sepertinya harus kecewa karena duo MC program musik KBSMusic Bank’, yaitu Park Bo Gum dan Irene Red Velvet memutuskan untuk hengkang.

Pasca diberitakan akan mengundurkan diri dari posisinya tersebut, Park Bo Gum dan Irene pun akhirnya resmi mengucapkan selamat tinggal dalam ‘Music Bank’ edisi Jumat (24/06) kemarin, dengan menampilkan duet manis di atas panggung.

Sebelum penampilan keduanya dimulai, program musik mingguan KBS ini pun lebih dulu menayangkan video berisi kilas balik momen penuh chemistry antara Park Bo Gum dan Irene sebagai MC. Tampil membawakan lagu ’45.7’ dari Brother Su, keduanya pun kompak mengenakan pakaian bernuansa pink dan putih.


Image source: KBS Music Bank

Di akhir acara, dua selebriti yang telah membawakan ‘Music Bank’ sejak Mei tahun 2015 lalu ini pun mengucapkan kalimat perpisahannya kepada para fans. Park Bo Gum terlihat memnyebutkan satu persatu pihak yang terlibat sebagai tim ‘Music Bank’.

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Sementara Irene juga mengucapkan kalimat perpisahannya dengan mata terlihat berkaca-kaca. Keduanya juga menerima buket bunga dari Bora Sistar dan Suho EXO yang menjadi MC sementara di ‘Music Bank’ spesial tengah tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Park Bo Gum kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya yang berjudul Moonlight Drawn by Clouds’, sementara Irene akan disibukkan dengan kegiatan persiapan album musim panas terbarunya bersama Red Velvet.

Wah, semoga chemistry antara Park Bo Gum dan Irene tetap melekat di hati fans ya!^^ Yuk simak penampilan duet perpisahan keduanya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)