home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Selamat Tinggal Sebagai MC, Park Bo Gum dan Irene Duet Manis di 'Music Bank'

Sabtu, 25 Juni 2016 10:13 by citra09 | 2746 hits
Ucapkan Selamat Tinggal Sebagai MC, Park Bo Gum dan Irene Duet Manis di 'Music Bank'
Image source: KBS Music B

DREAMERS.ID - Dikenal selalu memiliki chemistry terbaik saat menyapa para pemirsa, para fans sepertinya harus kecewa karena duo MC program musik KBSMusic Bank’, yaitu Park Bo Gum dan Irene Red Velvet memutuskan untuk hengkang.

Pasca diberitakan akan mengundurkan diri dari posisinya tersebut, Park Bo Gum dan Irene pun akhirnya resmi mengucapkan selamat tinggal dalam ‘Music Bank’ edisi Jumat (24/06) kemarin, dengan menampilkan duet manis di atas panggung.

Sebelum penampilan keduanya dimulai, program musik mingguan KBS ini pun lebih dulu menayangkan video berisi kilas balik momen penuh chemistry antara Park Bo Gum dan Irene sebagai MC. Tampil membawakan lagu ’45.7’ dari Brother Su, keduanya pun kompak mengenakan pakaian bernuansa pink dan putih.


Image source: KBS Music Bank

Di akhir acara, dua selebriti yang telah membawakan ‘Music Bank’ sejak Mei tahun 2015 lalu ini pun mengucapkan kalimat perpisahannya kepada para fans. Park Bo Gum terlihat memnyebutkan satu persatu pihak yang terlibat sebagai tim ‘Music Bank’.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara Irene juga mengucapkan kalimat perpisahannya dengan mata terlihat berkaca-kaca. Keduanya juga menerima buket bunga dari Bora Sistar dan Suho EXO yang menjadi MC sementara di ‘Music Bank’ spesial tengah tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Park Bo Gum kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya yang berjudul Moonlight Drawn by Clouds’, sementara Irene akan disibukkan dengan kegiatan persiapan album musim panas terbarunya bersama Red Velvet.

Wah, semoga chemistry antara Park Bo Gum dan Irene tetap melekat di hati fans ya!^^ Yuk simak penampilan duet perpisahan keduanya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)