SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

Jumat, 24 Juni 2016 22:50 by octafs | 2494 hits
Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis
Image source: ibtimes.co.

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Juni lalu, Kai dan D.O. EXO menyapa fans mereka dalam sebuah acara jumpa fans. Kedua member grup yang saat ini masih melakukan promosi album terbarunya itu mengajak EXO-L untuk berinteraksi secara satu per satu.

Meski suasana bahagia menyelimuti sepanjang acara pertemuan antara idola dan fansnya tersebut, namun kekasih dari Krystal f(x) ini malah terlihat sedikit emosional pada akhir acara.

Kai tidak dapat menyembunyikan perasaannya di depan para EXO-L yang hadir saat itu dan mengatakan, “Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan semua yang ingin aku katakan di waktu yang singkat ini. Bila nanti ada kesempatan lagi aku ingin berbicara lebih banyak dengan kalian”, ujar Pria kelahiran 1994 tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan bekerja lebih keras dan tidak akan mengalami cidera lagi. Sebelumnya memang diketahui, bahwa Kai memiliki masalah di kakinya karena cidera beberapa waktu lalu.

Baca juga: Romantisnya Adegan Kai EXO Lamar Kim Jin Kyung di Drama 'Andante'

“Aku pikir aku telah membuat kalian cemas karena aku sering terkena cidera. Mulai sekarang aku akan menjaga diri”, tambahnya sambil tertunduk dan menahan air mata.

D.O pun mengambil alih untuk menutup pertemuan hari itu karena Kai terlihat sudah tak dapat membendung tangisannya. D.O. mengatakan bahwa Kai tidak pernah memperlihatkan kesedihannya tetapi ternyata ia memiliki hati yang polos dan sensitif.

Duh, jangan sedih lagi ya Kai, EXO-L mendukungmu kok!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)