SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

Jumat, 24 Juni 2016 22:50 by octafs | 2690 hits
Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis
Image source: ibtimes.co.

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Juni lalu, Kai dan D.O. EXO menyapa fans mereka dalam sebuah acara jumpa fans. Kedua member grup yang saat ini masih melakukan promosi album terbarunya itu mengajak EXO-L untuk berinteraksi secara satu per satu.

Meski suasana bahagia menyelimuti sepanjang acara pertemuan antara idola dan fansnya tersebut, namun kekasih dari Krystal f(x) ini malah terlihat sedikit emosional pada akhir acara.

Kai tidak dapat menyembunyikan perasaannya di depan para EXO-L yang hadir saat itu dan mengatakan, “Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan semua yang ingin aku katakan di waktu yang singkat ini. Bila nanti ada kesempatan lagi aku ingin berbicara lebih banyak dengan kalian”, ujar Pria kelahiran 1994 tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan bekerja lebih keras dan tidak akan mengalami cidera lagi. Sebelumnya memang diketahui, bahwa Kai memiliki masalah di kakinya karena cidera beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kai EXO Jadi Brand Ambassador Global Pertama dari Korea untuk Gucci

“Aku pikir aku telah membuat kalian cemas karena aku sering terkena cidera. Mulai sekarang aku akan menjaga diri”, tambahnya sambil tertunduk dan menahan air mata.

D.O pun mengambil alih untuk menutup pertemuan hari itu karena Kai terlihat sudah tak dapat membendung tangisannya. D.O. mengatakan bahwa Kai tidak pernah memperlihatkan kesedihannya tetapi ternyata ia memiliki hati yang polos dan sensitif.

Duh, jangan sedih lagi ya Kai, EXO-L mendukungmu kok!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Peristiwa perampokan pernah dialami Kim Kardashian saat berada di Paris. Sampai saat ini kejadian tersebut tetap menyisakan trauma bagi Kim Kardashian....
  • HOT !
    Ratu Elizabeth II baru saja memecat Pangeran Andrew, anaknya sendiri dari semua tugas kerajaan. Pangeran Andrew dirundung skandal kontroversi keterlibatannya dengan Jeffrey Epstein, pelaku perdagangan seks anak yang bunuh diri dalam penjara....
  • HOT !
    Pada bulan Juli kemarin, Lai Guanlin mengajukan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, karena dugaan melanggar ketentuan seperti menjual kontrak ke pihak ketiga tanpa sepengetahuannya. Pengadilan pun baru saja mengeluarkan keputusannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)