home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

Jumat, 24 Juni 2016 22:50 by octafs | 2738 hits
Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis
Image source: ibtimes.co.

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Juni lalu, Kai dan D.O. EXO menyapa fans mereka dalam sebuah acara jumpa fans. Kedua member grup yang saat ini masih melakukan promosi album terbarunya itu mengajak EXO-L untuk berinteraksi secara satu per satu.

Meski suasana bahagia menyelimuti sepanjang acara pertemuan antara idola dan fansnya tersebut, namun kekasih dari Krystal f(x) ini malah terlihat sedikit emosional pada akhir acara.

Kai tidak dapat menyembunyikan perasaannya di depan para EXO-L yang hadir saat itu dan mengatakan, “Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan semua yang ingin aku katakan di waktu yang singkat ini. Bila nanti ada kesempatan lagi aku ingin berbicara lebih banyak dengan kalian”, ujar Pria kelahiran 1994 tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan bekerja lebih keras dan tidak akan mengalami cidera lagi. Sebelumnya memang diketahui, bahwa Kai memiliki masalah di kakinya karena cidera beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kai EXO Jadi Brand Ambassador Global Pertama dari Korea untuk Gucci

“Aku pikir aku telah membuat kalian cemas karena aku sering terkena cidera. Mulai sekarang aku akan menjaga diri”, tambahnya sambil tertunduk dan menahan air mata.

D.O pun mengambil alih untuk menutup pertemuan hari itu karena Kai terlihat sudah tak dapat membendung tangisannya. D.O. mengatakan bahwa Kai tidak pernah memperlihatkan kesedihannya tetapi ternyata ia memiliki hati yang polos dan sensitif.

Duh, jangan sedih lagi ya Kai, EXO-L mendukungmu kok!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mendadak tanpa penjelasan mengalami penundaan, video musik dari lagu debut sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet yang berjudul Monster akhirnya dirilis pada Selasa (7/7), sedangkan jadwal awalnya adalah tanggal 6 Juni....
  • HOT !
    Resmi debut sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi kini melebarkan sayapnya menjadi duo yang resmi debut pada 6 Juli 2020 dengan lagu Monster, yang konsepnya berbeda dari grupnya....
  • HOT !
    Woo Do Hwan menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan di industri hiburan Korea, dengan penggemar yang banyak baik dari kalangan lokal maupun internasional. Pesona ketampanan wajahnya tidak lagi diragukan dengan sederet proyek akting yang menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)