home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Goda di Media Sosial, Kylie Jenner dan Tyga Kembali Pacaran?

Senin, 27 Juni 2016 17:35 by Dits | 1430 hits
Saling Goda di Media Sosial, Kylie Jenner dan Tyga Kembali Pacaran?
image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Nampaknya Kylie Jenner tak bisa lama-lama putus dari Tyga. Pasalnya, setelah berpisah pada bulan Mei lalu, secara mengejutkan Kylie dan Tyga dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara mereka.

Kabar kembalinya Tyga dan Kylie mencuat setelah Kylie memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wanita 18 tahun tersebut men-tag akun Instagram Tyga.


image source: instagram.com/kyliejenner

Hal itu tentunya langsung menjadi bahan perbincangan netizen, mengingat adik Kendall Jenner tersebut sebelumnya dikabarkan dekat dengan rapper Jahron Anthony atau yang dikenal dengan nama panggung PartyNextDoor.

Dugaan kembalinya Kylie ke pelukan Tyga menguat setelah rapper 26 tahun itu memposting foto Kylie Jenner di akun Instagram-nya. Di keterangan postingan tersebut Tyga seperti memberi isyarat kalau mereka resmi balikan. “Mereka selalu datang kembali,”  tulisnya singkat. Sayangnya, tak lama setelahnya foto tersebut langsung dihapusnya.


image source: instagram.com/kinggoldchains

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Selain itu, seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, kalau Tyga benar-benar tidak ingin kehilangan Kylie. Ia bahkan berniat menikahinya, dan memanggil bintang ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu dengan sebutan “Wifey (istri)”.

"Mereka memang belum resmi balikan, tetapi keduanya mulai melakukan pendekatan lagi dengan cara-cara romantis," ujar sumber itu. "Kali ini tidak banyak tekanan, karena mereka berdua terpisah selama beberapa minggu terakhir. Tyga ingin kembali dengan Kylie. Tyga mengatakan bahwa Kylie adalah istrinya,” ujar sumber tersebut.

Percintaan Kylie dan Tyga terbilang penuh drama. Pasangan putus nyambung ini pernah berpisah pada pada 19 November 2015, lantas tak berapa lama keduanya memutuskan untuk kembali bersama. Diawal tahun mereka kembali putus karena Tyga dikabarkan selingkuh dengan seorang model 14 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)