home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Jepang Prediksi Popularitas K-Pop Akan Berakhir di Tahun 2013

Minggu, 06 Januari 2013 11:30 by citra09 | 4947 hits
Media Jepang Prediksi Popularitas K-Pop Akan Berakhir di Tahun 2013
x-clusive.sg

Setelah beberapa waktu lalu sebuah stasiun tv Jepang menganggap bahwa musik k-pop tidak memiliki standar hingga membuat heboh para penggemar k-pop, kini sebuah media online di Jepang kembali membuat heboh setelah merilis artikel yang memprediksi popularitas k-pop di tahun 2013.

Situs harian bernama CYZO tersebut merilis sebuah artikel berjudul ‘Inikah akhir popularitas para idola? Ledakan K-pop akan segera berakhir?’ yang berisi prediksi bahwa gelombang k-pop akan segera berakhir di musim semi tahun 2013 ini.

Artikel tersebut menulis, “Di tahun 2012, banyak berita kurang bagus selain AKB48 dan Johnny. Di tahun 2013 kita akan segera menerima berita baik,” menganalisis keadaan musik di Jepang.

Kemudian artikel tersebut dilanjutkan dengan tulisan, “ Industri musik Jepang memprediksi bahwa ledakan k-pop akan segera berakhir. Beberapa orang merasa aneh mengapa penyanyi k-pop tidak muncul di acara akhir tahun NHK ‘Red White Song Battle’, namun sejak puncaknya tahun 2011, keuntungan k-pop memang telah jatuh.”

Baca juga: Update 48 Orang Tewas Akibat Gempa Potensi Tsunami Jeoang, Bagaimana Nasib WNI Di Sana?

“T-ara, IU, dan idola wanita lainnya secara umum masih bisa diterima namun popularitas para idola pria sudah lewat. Apalagi sejak SM Entertainment dan JYJ mengakhiri perselisihan kontrak mereka, terlihat bahwa JYJ dan TVXQ tidak akan kembali bersama-sama lagi di atas panggung. Nampaknya pusat k-pop kini telah runtuh dan kita melihat bahwa grup idola hanya sedikit saja yang bisa debut di Jepang”

Di sisi lain, artikel tersebut juga memprediksikan musik J-Pop akan lebih bersinar dengan mengatakan, “Meskipun kepergian para member AKB48 telah memengaruhi popularitas mereka, namun dukungan dan jumlah konser mereka semakin naik. Dengan sub unitnya, AKB48 terus menarik perhatian para penggemar. Sepertinya popularitas mereka akan semakin menanjak.”

Wah, bagaimana pendapat kalian, Dreamers? Apakah prediksi di atas akan benar-benar terjadi?

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)