SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Jepang Prediksi Popularitas K-Pop Akan Berakhir di Tahun 2013

Minggu, 06 Januari 2013 11:30 by citra09 | 4839 hits
Media Jepang Prediksi Popularitas K-Pop Akan Berakhir di Tahun 2013
x-clusive.sg

Setelah beberapa waktu lalu sebuah stasiun tv Jepang menganggap bahwa musik k-pop tidak memiliki standar hingga membuat heboh para penggemar k-pop, kini sebuah media online di Jepang kembali membuat heboh setelah merilis artikel yang memprediksi popularitas k-pop di tahun 2013.

Situs harian bernama CYZO tersebut merilis sebuah artikel berjudul ‘Inikah akhir popularitas para idola? Ledakan K-pop akan segera berakhir?’ yang berisi prediksi bahwa gelombang k-pop akan segera berakhir di musim semi tahun 2013 ini.

Artikel tersebut menulis, “Di tahun 2012, banyak berita kurang bagus selain AKB48 dan Johnny. Di tahun 2013 kita akan segera menerima berita baik,” menganalisis keadaan musik di Jepang.

Kemudian artikel tersebut dilanjutkan dengan tulisan, “ Industri musik Jepang memprediksi bahwa ledakan k-pop akan segera berakhir. Beberapa orang merasa aneh mengapa penyanyi k-pop tidak muncul di acara akhir tahun NHK ‘Red White Song Battle’, namun sejak puncaknya tahun 2011, keuntungan k-pop memang telah jatuh.”

Baca juga: Viral Desa 'Zero Waste' yang Buat 45 Jenis Tempat Sampah

“T-ara, IU, dan idola wanita lainnya secara umum masih bisa diterima namun popularitas para idola pria sudah lewat. Apalagi sejak SM Entertainment dan JYJ mengakhiri perselisihan kontrak mereka, terlihat bahwa JYJ dan TVXQ tidak akan kembali bersama-sama lagi di atas panggung. Nampaknya pusat k-pop kini telah runtuh dan kita melihat bahwa grup idola hanya sedikit saja yang bisa debut di Jepang”

Di sisi lain, artikel tersebut juga memprediksikan musik J-Pop akan lebih bersinar dengan mengatakan, “Meskipun kepergian para member AKB48 telah memengaruhi popularitas mereka, namun dukungan dan jumlah konser mereka semakin naik. Dengan sub unitnya, AKB48 terus menarik perhatian para penggemar. Sepertinya popularitas mereka akan semakin menanjak.”

Wah, bagaimana pendapat kalian, Dreamers? Apakah prediksi di atas akan benar-benar terjadi?

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)