home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Doctors' Ep 3-4: Meski Pernah Terpisahkan, Persaingan dan Benih Cinta Masih Terus Berlanjut

Sabtu, 02 Juli 2016 22:00 by muthiasp | 2003 hits
'Doctors' Ep 3-4: Meski Pernah Terpisahkan, Persaingan dan Benih Cinta Masih Terus Berlanjut
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama SBSDoctors’ sudah tayang, respon yang diberikan penonton pun tetap positif, terbukti dari raihan rating yang terus meningkat. Pada episode sebelumnya, Hye Jung (Park Shin Hye) terlibat percekcokan dengan Seo Woo (Lee Sung Kyung) yang menyebabkan Seo Woo pingsan dan bangunan tua tempat mereka bertemu terbakar.

Hye Jung ditahan oleh pihak berwajib karena kejadian tersebut. Sementara itu, Guru Ji Hong (Kim Rae Won) akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dan melanjutkan karirnya di bidang kedokteran. Saat di kantor polisi, Hye Jung mendapat kabar mengejutkan bahwa neneknya akan melakukan operasi kanker perut. Untungnya, Hye Jung bisa keluar dari penjara dan menemani neneknya menjalani operasi.


Image source: SBS

Dokter yang mengoperasi neneknya ternyata ayah Seo Woo, yang nenek anggap sebagai dokter terbaik. Namun sungguh malang, sang nenek justru meninggal di meja operasi, meninggalkan Hye Jung seorang diri. Mendengar kabar ini, Guru Ji Hong datang untuk menemui Hye Jung. Namun, hubungan keduanya justru menjadi menjauh karena Hye Jung memilih merelakan Guru Ji Hong pergi.

Cerita berlanjut ke 13 tahun kemudian, Hye Jung berhasil melawan keterpurukan dan sukses menjadi dokter bedah saraf terkenal, hingga direkrut oleh Rumah Sakit Gook-il. Di rumah sakit tersebut, Hye Jung bertemu kembali dengan Seo Woo yang telah menjadi dokter disana dan saingan barunya Dokter Jung Yoon Do (Yoon Kyun Sang). Disana juga, Hye Jung kembali bertemu dengan ayah Seo Woo, dokter yang dianggapnya sebagai penyebab kematian neneknya.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Tidak hanya mempertemukannya dengan saingan lama dan baru, pindahnya Hye Jung ke Rumah Sakit Gook-il juga membuatnya kembali bertemu dengan Guru Ji Hong atau yang sekarang dikenal sebagai ahli bedah saraf Dokter Ji Hong. Sejak itu, kedekatan keduanya kembali terbangun setelah keduanya melakukan tindakan operasi bersama.


Image source: SBS

Persaingan antara Seo Woo dan Hye Jung pun kembali memanas, lantaran Dokter Ji Hong dan Dokter Jung Yoon Do harus memilih siapa yang akan jadi rekan kerja mereka diantara Seo Woo dan Hye Jung. Ji Hong pun perlahan kembali mendekati Hye Jung, sampai datang ke tempat Hye Jung latihan boxing.

Bagaimana kelanjutan persaingan serta kisah cinta diantara para dokter bedah saraf ini? Dalam cuplikan episode selanjutnya, Hye Jung juga berusaha mencari riwayat medis milik sang nenek untuk mengecek penyebab kematiannya. Penasaran? Saksikan terus drama ‘Doctors’ yang tayang setiap Senin-Selasa di SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)