home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Cium Mesra Tyga di Pesta Ultah Khloe Kardashian

Kamis, 30 Juni 2016 20:00 by Dits | 1702 hits
Kylie Jenner Cium Mesra Tyga di Pesta Ultah Khloe Kardashian
image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Setelah saling goda di akun sosial media masing – masing, hubungan Kylie Jenner dan Tyga semakin dekat saja. Pasalnya, saat saudara tiri Kylie, Khloe Kardashian tengah menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-32 tahun secara mengejutkan Kylie dan Tyga memamerkan kemesraan mereka.

Melalui akun Snapchatnya, cewek 18 tahun itu memposting kemesraan keduanya. Postingan tersebut memperlihatkan pasangan putus nyambung itu tengah melakukan photoboth di pesta Khloe, dari salah satu fotonya terlihat jelas Kylie mencium pipi rapper 26 tahun itu dengan mesra.

Saat itu bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu mengenakan Bintang tank top dengan belahan dada rendah, sementara sang rapper tampil santai dengan mengenakan kaos putih dan snapback hitam.


image source: Kylie's Snapchat

Tak hanya itu saja, sebelumnya Kylie juga memposting foto mesra yang memperlihatkan Tyga tengah menyentuh paha adik Kendall Jenner itu. Tentu saja spekulasi mengenai kabar kembalinya Kylie kepada Tyga semakin menguat.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Meski keduanya belum buka suara mengenai kejelasan status hubungan mereka, namun belakangan ini keduanya dikabarkan memang tengah dalam masa pendekatan lagi untuk kembali berpacaran.

"Mereka memang belum resmi balikan, tetapi keduanya mulai melakukan pendekatan lagi dengan cara romantis," ujar sumber itu. "Kali ini tidak banyak tekanan, karena mereka berdua terpisah selama beberapa minggu terakhir. Tyga ingin kembali dengan Kylie. Tyga mengatakan bahwa Kylie adalah istrinya,” ujar sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)