home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Aktor Korea Terbaik Versi Para Sutradara Untuk Pertengahan Tahun Ini?

Minggu, 03 Juli 2016 13:15 by muthiasp | 3071 hits
Siapa Aktor Korea Terbaik Versi Para Sutradara Untuk Pertengahan Tahun Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini, dunia hiburan Korea menyuguhkan drama-drama dengan cerita yang tak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Dramanya juga akan semakin menarik jika diperankan oleh aktor yang dapat memerankan karakternya dengan baik.

Baru-baru ini, TVReport mengumpulkan 10 sutradara dari berbagai stasiun televisi untuk memilih aktor mana yang patut mendapat predikat Aktor Terbaik versi mereka, dari periode awal tahun hingga pertengahan tahun ini.

Peringkat pertama jatuh kepada aktor Jo Jin Woong yang berperan sebagai detektif di drama tvN ‘Signal’. Ia mendapatkan 3 suara dari 10 sutradara yang hadir. Lalu, sama-sama mendapatkan 2 suara, dua aktor ini berada di peringkat kedua, yakni Song Joong Ki dan Nam Goong Min.

Seperti yang diketahui, selepas wamil, Song Joong Ki sukses berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin dalam drama ‘Descendants of The Sun’, dan Nam Goong Min dikenal sukses memerankan karakter villain dalam drama SBS ‘Remember’.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Jin Goo juga masuk sebagai Aktor Terbaik versi sutradara, namun harus seri dengan aktor Lee Sung Min yang berperan dalam drama tvN ‘Memory’ di peringkat ketiga dengan masing-masing mendapatkan satu suara.

Apakah kalian setuju dengan pilihan para sutradara ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)