SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Katy Perry dan Beyonce Knowles, Patung Lilin Anggun C Sasmi Hadir di Madame Tussauds!

Minggu, 03 Juli 2016 12:00 by Dits | 2394 hits
Bareng Katy Perry dan Beyonce Knowles, Patung Lilin Anggun C Sasmi Hadir di Madame Tussauds!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Anggun C Sasmi berhasil meraih kesuksesan di industri musik dalam negeri dan internasional. Baru-baru ini penyanyi 42 tahun itu pun mengungkapkan kalau ia mendapat sebuah kehormatan dengan menjadi bagian dari  museum Madame Tussauds Bangkok. Hal itu disampaikannya melalui teleconference live.

"Buat aku, apa yang aku dapetin seperti yang kamu bilang, ini salah satu kehormatan banget. Karena waktu aku ditelepon, dapet berita dari mereka, aku pikir mereka mau minta aku nyanyi di sana, tapi mereka bilang 'enggak ini buat patung lilin' " ungkap Anggun C Sasmi dalam teleconference live di Penang Bistro pada Jum'at (1/7) lalu seperti dikutip dari KapanLagi.

Anggun akan bergabung dengan sejumlah artis kelas dunia secara eksklusif di museum Madame Tussauds Bangkok. Mulai dari Katy Perry, Michael Jackson hingga Beyonce Knowles. Karena itu, ia pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat menerima kabar kalau ia akan disejajarkan dengan sederet figur besar dunia.


Persiapan pembuatan patung lilin Anggun
image source: instagram.com/anggun_cipta

"Aku sebenarnya sangat kaget, enggak nyangka sama sekali. Kita langsung nari-nari kayak victory dance. Setelah itu beberapa minggu kemudian aku ke London, karena semua patung di Madame Tussauds dibuatnya di London," lanjutnya.

Baca juga: Makin 'Matang', 8 Artis Indonesia Ini Tampil Memukau Seiring Bertambahnya Usia

Penyanyi cantik yang kini berkewarganegaraan Perancis kemudian menjelaskan kalau proses pembuatan patung lilinnya memakan waktu sekitar 6 bulan. Hal tersebut terbilang wajar mengingat detail patung lilin membutuhkan akurasi dan presisi yang tepat mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Prosesnya 6 bulan dan prosesnya sangat rumit, detail, semua badannya. Yang di muka diukur, jarak hidung ke mata, panjang bulu mata, semuanya lah. Besarnya lubang hidung diukur. Lucu sekali. Sangat detail, enggak ada satu bagian dari muka dan badan yang enggak diukur. Hasilnya akan diliat bulan September," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)