home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Bareng Suzy Miss A, Kim Woo Bin Juga Dapat Dukungan dari Shin Min Ah dan Lee Min Ho?

Senin, 04 Juli 2016 16:55 by tyassss | 8308 hits
Main Bareng Suzy Miss A, Kim Woo Bin Juga Dapat Dukungan dari Shin Min Ah dan Lee Min Ho?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Kim Woo Bin mengaku tetap saling dukung dengan Lee Jong Suk meski drama yang dibintanginya memiliki waktu tayang yang bersamaan dengan drama ‘W’ milik sahabatnya tersebut, kekasih dari Shin Min Ah ini juga mengaku mendapat dukungan dari sang kekasih dan kekasih lawan mainnya, Lee Min Ho.

Diketahui hari ini, tepatnya 4 Juli 2016 Kim Woo Bin bersama dengan pemeran lainnya menghadiri gelaran konferensi pers drama Uncontrollably Fondyang berlokasi di gedung KBS 2TV di mana stasiun TV tempat drama ini akan disiarkan.

Dalam drama ‘Uncontrollably Fond’, Kim Woo Bin dipasangkan dengan aktris muda dan cantik Suzy Miss A. Meski begitu, Kim Woo Bin mengungkapkan jika sang kekasih, Shin Min Ah tidak cemburu melainkan mendukung dan bahkan sangat menantikan penayangan drama ini.

“Setiap kali teaser keluar, (Shin Min Ah) memberikan dukungan kepadaku. Dia sangat menantikan untuk dramanya”, ucap Kim Woo Bin. Selain itu, Kim Woo Bin juga mengatakan bahwa ia mendapat dukungan dari Lee Min Ho yang merupakan kekasih Suzy yang menjadi pasangan aktingnya di drama ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Aku juga dekat dengan Leee Min Ho, dan dia juga menghubungiku untuk memberikan dukungan”, tambahnya. Dengan pernyataan Kim Woo Bin ini juga menandakan bahwa hubungan asmara baik dirinya maupun Suzy dengan pasangannya masing-masing masih berjalan dengan baik.

Sementara itu, drama 'Uncontrollably Fond' akan mulai ditayangkan perdana pada Rabu (06/7) dan akan mengisi layar kaca masyarakat Korea setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini bercerita tentang seorang bintang terkenal (Kim Woo Bin) dan kisah cintanya dengan seorang produser film dokumenter (Suzy).

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)