SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya

Senin, 04 Juli 2016 17:03 by citra09 | 1853 hits
Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengonfirmasi siap mendebutkan tim kedua dari boy group barunya, yaitu NCT yang kali ini diberi nama tim NCT 127SM Entertainment pun mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang akan masuk sebagai membernya.

Menyusul empat member yang telah terungkap, yaitu Haechan, Yuta, Taeyong, dan WinWin, kini SM Entertainment akhirnya resmi mengungkap tiga member yang terakhir yang melengkapi formasi NCT 127.


Jaehyun (Image source: SM Entertainment)

Melalui akun resminya pada Senin (04/07), akhirnya telah terungkap bahwa Mark, Jaehyun, dan Taeil dikonfirmasi menjadi member kelima, keenam, dan ketujuh dari NCT 127.


Mark (Image source: SM Entertainment)

Baca juga: Mark NCT Ikut Ramaikan Variety 'It's Dangerous Beyond the Blankets', Kapan Tayang?

Sama seperti Taeyong, ketiganya pun sebelumnya pernah bergabung sebagai member dari tim NCT yang pertama, yaitu NCT U yang debut pada April lalu. Bersamaan dengan itu, SM pun juga mengungkap detail debut dari NCT 127.


Taeil (Image source: SM Entertainment)

Berdasarkan pihak SM, NCT 127 akan debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘NCT #127’ pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, NCT 127 akan memulai panggung debutnya pada 7 Juli dengan tampil di program musik ‘M Countdown’.

(ctr)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)