home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cerita dan Hobi Acha Septriasa Sambut Hari Raya Yuk

Selasa, 05 Juli 2016 20:33 by Dits | 1170 hits
Intip Cerita dan Hobi Acha Septriasa Sambut Hari Raya Yuk
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tinggal beberapa jam lagi seluruh umat muslim Indonesia akan merayakan hari kemenangan yang jatuh pada Rabu (6/7) esok. Menjelang hari lebaran ternyata aktris cantik, Acha Septriasa masih disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya yang bertajuk ‘Sabtu Bersama Bapak’.

Walaupun harus bekerja jelang lebaran, namun Acha mengaku tidak masalah dan sudah ijin dengan kedua orang tuanya. Aktris 27 tahun itu pun bercerita mengenai persiapan keluarga besarnya saat menyambut hari kemenangan.

"Ya tadi mau pergi pamit sama papa mama, mereka siap-siap untuk malam takbiran ada acara makan-makan. Kata mereka kalau udah selesai acara nggak usah kemana-mana sama teman-teman langsung pulang ke rumah," tutur Acha.

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Acha pun mengaku kalau ia dan keluarganya bukan termasuk orang yang suka pergi ke mall saat lebaran, ia dan keluarga lebih memilih menghabiskan waktu mereka dengan berkumpul di rumah.

"Aku anaknya rumahan, aku sama keluarga nggak suka jalan-jalan di mall, lebih suka barbeque di rumah, ngobrol ngundang anak-anak lain. Masak," ujar artis kelahiran 1 September 1989 ini.

Acha juga suka ikut membantu orang rumah memasak. Namun, daripada membuat kue lebaran, ia lebih suka masak makanan. "Aku pernah masak ayam panggang. Paling nggak bisa bikin kue lebaran. Kalau makanan baru bikin sendiri," lanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)