SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kourtney Kardashian Liburan Bareng Tiga Anaknya dan Justin Bieber

Rabu, 06 Juli 2016 13:00 by Dits | 2190 hits
Kourtney Kardashian Liburan Bareng Tiga Anaknya dan Justin Bieber
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara yang terjadi antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber sempat mencuri perhatian publik. Perbedaan usia yang terlampau jauh yakni 15 tahun kabarnya tak membuat pasangan tersebut kesulitan untuk melakukan pendekatan.

Kabar kedekatan keduanya memang sempat mereda dan menghilang beberapa waktu, namun kembali mencuat saat Justin dan Kourtney diketahui tengah liburan bersama dengan tiga anaknya yaitu Mason, Reign, dan Penelope Scotland Disick di Miami, Florida selama akhir pekan kemarin.

"Kourtney menikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama anak-anaknya. Dia menikmati pantai dan kolam renang. Dia juga bergaul dengan teman-temannya, termasuk Justin Bieber dan Larsa Pippen," ujar sumber mengatakan pada People.

Kourtney sebelumnya sudah berada di satu tempat dengan Justin Bieber. Namun, keduanya tampak menjaga jarak, termasuk saat berada di klub malam LIV pada akhir pekan lalu.

Pada Minggu (3/7) malam barulah mereka saling mendekat saat berada di klub malam ‘Story’ untuk merayakan after party ‘Purpose World Tour’. Justin yang datang pada pukul 00.30 dini hari, tiba-tiba saja mendekat ke arah mikrofon untuk menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ kepada pemilik 'Story', David Grutman.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Malam itu penyanyi 22 tahun tersebut sempat menghilang pada pukul 1 dini hari, kemudian ia kembali ke booth DJ dengan menggandeng Kourtney. Sumber lain mengungkapkan kalau bintang ‘Keeping Up with The Kardashian’ itu berada di pesta hanya untuk merayakan ulang tahun David Grutman saja.

"Awalnya Justin tidak terlalu memperhatikan Kourtney, tapi setelah mengucap selamat ulang tahun pada David, ia langsung pergi ke meja Kourtney dan membawanya ke meja pribadi di belakang booth DJ," ungkap sumber tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Justin dan Kourtney pernah dikaitkan satu sama lain pada 2015 lalu setelah ibu tiga anak itu resmi berpisah dari pacarnya Scott Disick. Keduanya bahkan beberapa kali tertangkap kamera tengah mesra saat menghabiskan waktu bersama. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)