home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'My Little Television', Jang Ki Ha Dihujani Pertanyaan Seputar Kekasihnya IU

Senin, 11 Juli 2016 11:00 by muthiasp | 1278 hits
Tampil di 'My Little Television', Jang Ki Ha Dihujani Pertanyaan Seputar Kekasihnya IU
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepasang kekasih yang mengumumkan hubungannya ke publik setelah dua tahun berpacaran, Jang Ki Ha dan IU sepertinya kembali menjadi perhatian publik belakangan ini. Mereka memang dikenal sebagai pasangan yang terbuka masalah hubungan asmaranya.

Baru-baru ini, Jang Ki Ha tampil dalam variety MBCMy Little Television’. Ini menjadi kesempatan netizen untuk mengetahui lebih tentang kehidupan musisi berusia 34 tahun itu. Lantas saja kolom komentar dipenuhi dengan berbagai pertanyaan.

Sebanyak 80% pertanyaan yang diajukan adalah seputar kekasihnya, IU. Melihat hal tersebut, Jang Ki Ha akhirnya memberikan waktu untuk bertanya soal hubungan asmaranya, “Aku beri kalian waktu sekarang, jadi tanyakan pertanyaan kalian tentang hubungan asmaraku sekarang,” ucapnya.

Dengan ramah ia menjawab pertanyaan tentang kabar IU saat ini baik-baik saja, dan dengan sopan menolak permintaan netizen untuk berbicara dengan IU melalui telepon saat itu. Menggunakan alasan kesalahan sistem, Jang Ki Ha mengakhiri sesi ini dan mengalihkan pembicaraan ke topik lain.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Hubungan pasangan musisi ini memang berjalan harmonis, Jang Ki Ha juga mengaku pernah mendatangi lokasi syuting drama IU untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya itu. Lagu terbaru miliknya pun sedikit banyak terinspirasi dari hubungan asmaranya.

So sweet ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)