SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Sindir Taylor Swift Lewat Lagu Barunya?

Senin, 11 Juli 2016 13:35 by daranm_ | 1212 hits
Calvin Harris Sindir Taylor Swift Lewat Lagu Barunya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tampaknya, bukan hanya Taylor Swift saja yang menjadikan pengalaman cintanya sebagai inspirasi untuk membuat lagu. Mantan kekasihnya, Calvin Harris pun dikabarkan melakukan hal yang sama terkait lagu terbarunya.

Berkolaborasi dengan John Newman dalam lagu yang berjudul ‘Ole’, baru-baru ini beredar bahwa lagu ‘Ole’ merupakan sindiran Calvin Harris untuk Taylor Swift. Pasalnya, lirik dari lagu tersebut berisi tentang perselingkuhan. Banyak pihak menganggap, lagu itu dibuat dari sudut pandang Hiddleston.

Melansir laman dari Aceshowbiz,  “I see online that you begun to be a good girl and take trips with your boyfriend. Being anttentive, continue to pretend. You’ve hidden my name in your phone so you can call me to tell me you’ve been going trough hell” (Aku melihat di media elektronik kamu menjadi gadis baik dan berjalan-jalan dengan pacarmu. Menjadi sopan dan terus berpura-pura. Kamu menyembunyikan namaku dalam ponselmu, sehingga kamu bisa meneleponku dan memberitahuku bahwa kamu tengah melalui masa sulit), begitulah bunyi lirik lagu tersebut yang dianggap sesuai dengan spekulasi.

DJ asal Skotlandia itu juga dirumorkan menulis lirik lagu ‘Ole’ diawali dengan lirik ‘Low key’ yang ketika diucapkan mirip dengan "Loki", karakter yang dimainkan Tom Hiddleston dalam ‘Thor’.  Lirik selanjutnya, ‘You won’t tell none of your friends about me’, yang artinya kau tidak akan mengatakan apa pun pada teman-temanmu tentangku.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Beberapa sumber menegaskan lagu ‘Ole’ bukan tentang Taylor dan tidak ada orang ketiga dalam hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris. Bahkan Harris sudah mengerjakan lagu itu sejak sebelum putus dengan Taylor.

Meski begitu, banyak orang yang tetap tidak percaya. Bagaimana tidak, Taylor terlihat mesra dengan Tom Hiddleston hanya selang beberapa hari setelah dirinya putus dengan Harris.

(dnm)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)