home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Saing, SBS Akan Hapus Beberapa Variety Show!

Senin, 11 Juli 2016 15:26 by dodo07 | 2305 hits
Kalah Saing, SBS Akan Hapus Beberapa Variety Show!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS merupakan salah satu stasiun tv Korea Selatan yang telah berhasil memberikan hiburan untuk para penontonnya, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Deretan drama hingga program unggulan telah berhasil diminati oleh banyak penggemar.

Namun, kabar kurang baik baru saja diunggkapkan oleh stasiun tv ini. Pasalnya, SBS dalam minggu ini akan kembali menghapus variety shownnya. Setelah menghapus lain ‘Same Bed, Different Dream’ dan ‘God’s Voice’, kabarnya stasiun tv ini sedang merundingkan tentang kelanjutan acara 'Star King’, dan ‘Oh My Baby’.

Kabarnya, salah satu alasan dari penghapusan beberapa acara tersebut karena dianggap tak mampu menghasilkan keuntungan yang cukup dan malah memberikan defisit bagi stasiun tv tersebut. Selain itu, kurang popularitas merupakan salah satu faktor dari gagalnya beberapa variety show ini.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Seperti misal variety ‘Oh My Baby’. Meski telah memasuki usia 2 tahun penayangan, acara ini masih dianggap kalah dengan ‘Superman Returns’ milik stasiun KBS dengan konsep serupa yaitu bertemakan balita. Namun, hingga saat ini pihak SBS belum memberikan komentar lebih lanjut tentang tayangan acara ini maupun ‘Star King’ ke depannya.

Sementara itu, banyak penggemar yang menyayangkan penghapusan beberapa variety show ini karena telah tayang cukup lama. Meski demikian, tidak sedikit pula yang merasa lega atas penghapusan acara ini. Sebagian mengatakan jika konsep beberapa acara tersebut dianggap tak jelas dan sama sekali tidak menghibur. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)