SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Saing, SBS Akan Hapus Beberapa Variety Show!

Senin, 11 Juli 2016 15:26 by dodo07 | 2148 hits
Kalah Saing, SBS Akan Hapus Beberapa Variety Show!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS merupakan salah satu stasiun tv Korea Selatan yang telah berhasil memberikan hiburan untuk para penontonnya, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Deretan drama hingga program unggulan telah berhasil diminati oleh banyak penggemar.

Namun, kabar kurang baik baru saja diunggkapkan oleh stasiun tv ini. Pasalnya, SBS dalam minggu ini akan kembali menghapus variety shownnya. Setelah menghapus lain ‘Same Bed, Different Dream’ dan ‘God’s Voice’, kabarnya stasiun tv ini sedang merundingkan tentang kelanjutan acara 'Star King’, dan ‘Oh My Baby’.

Kabarnya, salah satu alasan dari penghapusan beberapa acara tersebut karena dianggap tak mampu menghasilkan keuntungan yang cukup dan malah memberikan defisit bagi stasiun tv tersebut. Selain itu, kurang popularitas merupakan salah satu faktor dari gagalnya beberapa variety show ini.

Baca juga: KBS Berencana Kosongkan Jadwal Tayang Drama Korea Senin-Selasa

Seperti misal variety ‘Oh My Baby’. Meski telah memasuki usia 2 tahun penayangan, acara ini masih dianggap kalah dengan ‘Superman Returns’ milik stasiun KBS dengan konsep serupa yaitu bertemakan balita. Namun, hingga saat ini pihak SBS belum memberikan komentar lebih lanjut tentang tayangan acara ini maupun ‘Star King’ ke depannya.

Sementara itu, banyak penggemar yang menyayangkan penghapusan beberapa variety show ini karena telah tayang cukup lama. Meski demikian, tidak sedikit pula yang merasa lega atas penghapusan acara ini. Sebagian mengatakan jika konsep beberapa acara tersebut dianggap tak jelas dan sama sekali tidak menghibur. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)