home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pernyataan Agensi Tanggapi Rumor Pacaran Kim Kibum dan Hyoyoung 5Dolls

Senin, 11 Juli 2016 16:08 by tyassss | 2219 hits
Ini Pernyataan Agensi Tanggapi Rumor Pacaran Kim Kibum dan Hyoyoung 5Dolls
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, baru saja tersiar kabar dari Ilgan Sports yang mengatakan bahwa Kibum Eks Super Junior sedang memiliki hubungan asmara dengan saudara kembar dari eks member T-ara, Hyoyoung karena tertangkap kamera sedang berada di bandara bersama pulang dari Pulau Jeju.

Narasumber juga mengatakan bahwa ia melihat Kibum dan Hyoyoung terlihat saling bersandar satu sama lain bahkan Kibum meminjamkan tangannya kepada Hyoyoung untuk digunakan sebagai bantal pada saat menunggu pesawat yang sempat tertunda keberangkatannya.

Kabarnya, hubungan asmara ini terjalin karena keduanya saling dekat setelah sering bertemu karena  sama-sama membintangi web drama Mandarin berjudul ‘On-Air Scandal’. Namun, sayangnya berita bahagia ini disangkal oleh agensi kedua belah pihak.

Baca juga: Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

Rumor pacaran itu tidak benar. Kim Kibum dan Ryu Hyoyoung memang mengenal satu sama lain dari web drama 'On Air Scandal', tetapi (mereka) tidak memiliki hubungan spesial”, ungkap agensi mereka pada Senin (11/7), dikutip dari Soompi.


Image source: Ilgan Sports

Lebih lanjut lagi agensi juga menjelaskan terkait foto yang juga diunggah oleh Ilgan Sports yang memperlihatkan keduanya berjalan berjalan di bandara. “Foto itu merupakan foto yang diambil pada saat mereka sedang pergi ke Pulau Jeju untuk keperluan kerja”, tambahnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)