home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Kenalkan Rekan Duet di Lagu terbarunya ‘Better Days’, Siapakah Dia?

Senin, 11 Juli 2016 22:00 by daranm_ | 1740 hits
Ariana Grande Kenalkan Rekan Duet di Lagu terbarunya ‘Better Days’, Siapakah Dia?
Image Source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Ariana Grande pernah telah bekerja sama dengan beberapa penyanyi ternama di albumnya. Kini ia pun kembali didampingi rekan duet baru yang tak lain adalah Victoria Monet. Keduanya berduet untuk lagu yang berjudul ‘Better Days’.

Baik Ariana maupun Victoria saling promosikan lagu mereka itu di akun Instagram masing-masing. Bahkan fans sudah bisa streaming atau download lagu tersebut secara gratis di akun SoundCloud milik Victoria. Lagu ‘Better Days’ merupakan bentuk insipirasi yang diambil dari korban kebrutalan polisi.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Ari sapaan akrab Ariana Grande mengatakan kalau kita harus ingat bahwa satu-satunya cara untuk banagkit adalah dengan kekuatan cinta. Musik adalah bahasa universal yang bisa dirasakan dan menyatukan semua orang tanpa memandang warna kulit, gender, seksualitas, usia, ras, bahkan agama.


image source: instagram.com/arianagrande

Mantan kekasih Big Sean ini percaya bahwa kebencian tidak dapat dilawan dengan kebencian, namun hanya cinta. Sama seperti saat melawan kegelapan dengan cahaya. Sementara itu, pelantun ‘Dangerous Woman’ ini juga membantu para korban kebrutalan polisi.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Terlalu banyak orang yang meninggalkan kita minggu ini, bulan ini, tahun ini. Rest in peace #AltonSterling. Rest in peace #PhilandoCastile #BlackLivesMatter. Dan polisi yang mengawal tragedi #BlackLivesMatter di Dallas….Rest in peace. #LorneAhrens, #MichaelKrol, #MichaelJSmith, #BrentThompson & @PatrickZamarippa. Tetap kuat dan hari baik akan segera datang…. #BetterDays by Victoria + Ariana… dengarkan di @VictoriaMonet’s soundcloud.”

Sementara itu, Victoria juga memposting hal serupa yang mengungkapkan tragedi yang terjadi di Dallas beberapa waktu lalu. “Untuk semua yang hidupnya diambil sia-sia, kami tidak akan membiarkan kalian dilupakan. Rest in peace. Tetap kuat dan hari baik akan segera datang…..#BetterDays love, Victoria + Ariana.”

Single ‘Better Days’ sendiri diproduksi oleh Ronny ‘Flip’ Colson dengan paduan rekaman dan mixing dibantu dari Zach Nicholls. Karya tersebut diciptakan oleh Amber Park.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)