SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Kena Kritik Netizen Karena Dianggap Berperilaku Tak Sopan Di Publik

Selasa, 12 Juli 2016 12:00 by tyassss | 1261 hits
Seungri Big Bang Kena Kritik Netizen Karena Dianggap Berperilaku Tak Sopan Di Publik
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Lagi-lagi perilaku di ‘balik layar’ seorang selebritis mengundang pandangan negatif dari segelintir netizen. Member termuda Big Bang ini dianggap menunjukan sikap tidak sopan saat tertidur di transportasi umum.

Berita ini dilaporkan oleh media Tiongkok, Sina pada 11 Juli kemarin. Bersamaan dengan sebuah foto, Sina mengatakan, “Seungri tertangkap tidur di kereta tanpa kaus kaki. Dia telah dikritik karena menempatkan kaki telanjangnya ke jendela”, mengutip Allkpop.


Image source: allkpop.com

Banyak netizen yang memberikan komentarnya terkait sikap tidak sopan Seungri yang sedang berada di area fasilitas umum itu. “Ini benar bahwa ia terlihat tidak menyenangkan", "Dia harus mengakui kesalahannya",  "Fans pasti akan tetap menutupinya, tapi kalian tahu bahwa itu tidak sopan", dan masih banyak lagi komnetar negatif lainnya.

Sedangkan, ada juga beberapa netizen yang berusaha untuk memahami tindakan sang idola misalnya dengan berkomentar, “Dia melakukan kesalahan karena ia terlalu lelah" dan "Itu bisa dimengerti. Dia hanya benar-benar lelah".

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Menaikan atau menyandarkan kaki mengarah ke atas memang pemandangan yang dianggap kurang sopan. Apalagi hal ini dilakukan oleh seorang figur publik di area umum yang banyak dilihat oleh masyarakat biasa. Mungkin saja ini memang dilakukan tidak sengaja oleh Seungri karena terlalu lelah.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)