SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bolak-balik Ke Jepang, Sandra Dewi Sibuk Urus Pernikahan di Disneyland

Kamis, 14 Juli 2016 12:20 by Dits | 1413 hits
Bolak-balik Ke Jepang, Sandra Dewi Sibuk Urus Pernikahan di Disneyland
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Akhirnya setelah lama dinanti, aktris cantik Sandra Dewi resmi dilamar oleh sang kekasih Harvey Moeis. Wanita 32 tahun itu pun tengah disibukkan dengan rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar pada November 2016 mendatang di Disneyland.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sandra Dewi berbagi cerita tentang persiapan pernikahannya. Ia menuturkan kalau saat ini tengah bolak-balik Jepang – Indonesia bersama sang calon suami untuk mengurus izin pernikahan yang dilakukan di dua negara.

"Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan yang rencananya akan digelar November nanti di Disneyland. Tapi agak ribet ya, doain aja supaya lancar," tutur Sandra Dewi melansir KapanLagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Sandra telah melakukan pemotretan pre wedding di negeri Sakura tersebut. Jika tak ada halangan, bintang film ‘Quickie Express’ ini mengungkapkan akan mengusung tema pernikahan dengan konsep klasik dengan warna-warna putih yang mendominasi.

Baca juga: Perdana, Sandra Dewi Pamer Wajah Ganteng Anak Pertamanya!

"Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas bulan November. Karena di Jepang lagi musim gugur jadi pengen suasana yang sejuk, yang dingin," lanjutnya.

Sandra Dewi sendiri memang dikenal sebagai salah satu penggemar berat cerita Disney semenjak masih kecil. Ia pun memiliki bermimpi untuk menjadi sosok Cinderella yang bertemu dengan pangeran tampan.

Sementara itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah berpacaran selama 2,5 tahun. Keduanya sedang mempersiapkan ceremony pernikahan yang akan digelar di Gereja Kathedral Jakarta. Pasangan tersebut kemudian melanjutkan resepsi dengan menggelar pesta eksklusif di Disneyland Jepang yang hanya dihadiri oleh 50 orang terdekat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)