SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hukuman Denda Belum Pasti, Ada Kemungkinan Kangin Super Junior Akan Masuki Persidangan

Jumat, 15 Juli 2016 13:22 by tyassss | 936 hits
Hukuman Denda Belum Pasti, Ada Kemungkinan Kangin Super Junior Akan Masuki Persidangan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di minggu lalu, sudah dilaporkan bahwa Kangin Super Junior dikenakan sanksi hukum berupa denda sebesar 7 juta won atau sekitar 80 juta rupiah atas tindakan pelanggaran hukum yaitu menyetir dalam keadaan mabuk dan menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan.

Namun menurut kabar yang dilansir dari Allkpop baru-baru ini, sepertinya hukuman untuk Kangin tersebut masih belum tuntas. Kabarnya, pengadilan masih harus memutuskan apakah kasus ini dapat diseselaikan dengan denda saja atau harus kembali memanggil sang artis untuk melakukan persidangan.

Pengadilan Pusat Seoul memberikan pernyataan melalui OSEN, "Masih belum ada perkembangan  sejak Kangin didakwa oleh jaksa pada kasus DUI-nya. Apakah (pengadilan) akan mengkonfirmasi (dan mengakhirinya) dengan ringkasan dakwaan (penuntut) atau (kasus) ini akan diteruskan ke pengadilan resmi.”

Pengadilan juga menambahkan bahwa semua proses tersebut tergantung pada jadwal pengadilan departemen kehakiman. Dan tampaknya saat ini departemen kehakiman juga masih dalam tahap membuat keputusannya.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Jadi sebenarnya, sanksi berupa denda tersebut belum bisa dipastikan sudah cukup untuk Kangin. Jika belum, Kangin akan dipanggil kembali untuk mengikuti persidangan dan dari situ akan timbul keputusan baru mengenai hukuman seperti apa yang akan diberikan kepada pria kelahiran 1985 ini.

Kita tunggu informasi selanjutnya saja ya, Dreamers..

(tys)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)