SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hukuman Denda Belum Pasti, Ada Kemungkinan Kangin Super Junior Akan Masuki Persidangan

Jumat, 15 Juli 2016 13:22 by tyassss | 920 hits
Hukuman Denda Belum Pasti, Ada Kemungkinan Kangin Super Junior Akan Masuki Persidangan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di minggu lalu, sudah dilaporkan bahwa Kangin Super Junior dikenakan sanksi hukum berupa denda sebesar 7 juta won atau sekitar 80 juta rupiah atas tindakan pelanggaran hukum yaitu menyetir dalam keadaan mabuk dan menabrak sebuah tiang lampu pinggir jalan.

Namun menurut kabar yang dilansir dari Allkpop baru-baru ini, sepertinya hukuman untuk Kangin tersebut masih belum tuntas. Kabarnya, pengadilan masih harus memutuskan apakah kasus ini dapat diseselaikan dengan denda saja atau harus kembali memanggil sang artis untuk melakukan persidangan.

Pengadilan Pusat Seoul memberikan pernyataan melalui OSEN, "Masih belum ada perkembangan  sejak Kangin didakwa oleh jaksa pada kasus DUI-nya. Apakah (pengadilan) akan mengkonfirmasi (dan mengakhirinya) dengan ringkasan dakwaan (penuntut) atau (kasus) ini akan diteruskan ke pengadilan resmi.”

Pengadilan juga menambahkan bahwa semua proses tersebut tergantung pada jadwal pengadilan departemen kehakiman. Dan tampaknya saat ini departemen kehakiman juga masih dalam tahap membuat keputusannya.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Jadi sebenarnya, sanksi berupa denda tersebut belum bisa dipastikan sudah cukup untuk Kangin. Jika belum, Kangin akan dipanggil kembali untuk mengikuti persidangan dan dari situ akan timbul keputusan baru mengenai hukuman seperti apa yang akan diberikan kepada pria kelahiran 1985 ini.

Kita tunggu informasi selanjutnya saja ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)