SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata

Minggu, 17 Juli 2016 11:00 by muthiasp | 3404 hits
Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Grup rookie SM Entertainment, NCT 127, baru saja kembali menyapa fans lewat program ‘NCT Life: Pep Rally’ musim ketiga. Pada episode terbarunya, salah satu membernya, Taeyong, memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf ini terkait skandalnya yang tersebar sebelum ia debut. Pada 2014 lalu, Netizen mengungkapkan bukti bahwa Taeyong pernah melakukan penipuan melalui situs perdagangan online. Ia memasang iklan palsu, menerima uang tapi tidak pernah mengirimkan barangnya, dan malah mengirimkan barang yang cacat kepada pembeli.

Dalam segmen wawancaranya, Taeyong mengungkapkan penyesalannya atas skandal yang mencuat sebelum ia debut. “Sebelum debut, ketika aku masih muda, aku melakukan banyak hal yang membuatku menyesal dan malu. Kepalaku dipenuhi pemikiran itu,” ungkapnya.


Image source: NCT Life

Lalu ia pun mengutarakan permintaan maafnya ke publik atas sikap kekanakkannya itu. “Aku seharusnya mengatakan ini lebih awal, tapi aku sangat tidak dewasa, dan tidak berpikir panjang. Aku dengan tulus meminta maaf pada semua yang tersakiti,” tambahnya.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Taeyong pun mulai menitihkan air mata ketika berjanji akan melakukan yang terbaik kedepannya agar tidak mempermalukan pada member NCT lainnya, dan ia juga tak lupa berterimakasih kepada fans yang masih setia menyukainya.

Sementara itu, program realiti ‘NCT Life: Pep Rally ini akan tayang setiap Sabtu malam, dan juga akan tayang bersamaan di Tiongkok.

(mth)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)