SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata

Minggu, 17 Juli 2016 11:00 by muthiasp | 4256 hits
Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Grup rookie SM Entertainment, NCT 127, baru saja kembali menyapa fans lewat program ‘NCT Life: Pep Rally’ musim ketiga. Pada episode terbarunya, salah satu membernya, Taeyong, memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf ini terkait skandalnya yang tersebar sebelum ia debut. Pada 2014 lalu, Netizen mengungkapkan bukti bahwa Taeyong pernah melakukan penipuan melalui situs perdagangan online. Ia memasang iklan palsu, menerima uang tapi tidak pernah mengirimkan barangnya, dan malah mengirimkan barang yang cacat kepada pembeli.

Dalam segmen wawancaranya, Taeyong mengungkapkan penyesalannya atas skandal yang mencuat sebelum ia debut. “Sebelum debut, ketika aku masih muda, aku melakukan banyak hal yang membuatku menyesal dan malu. Kepalaku dipenuhi pemikiran itu,” ungkapnya.


Image source: NCT Life

Lalu ia pun mengutarakan permintaan maafnya ke publik atas sikap kekanakkannya itu. “Aku seharusnya mengatakan ini lebih awal, tapi aku sangat tidak dewasa, dan tidak berpikir panjang. Aku dengan tulus meminta maaf pada semua yang tersakiti,” tambahnya.

Baca juga: Tampil di ASEAN FANTASIA, Jam Tangan Taeyong Hingga Warna Rambut Doyoung NCT Jadi Sorotan Penggemar

Taeyong pun mulai menitihkan air mata ketika berjanji akan melakukan yang terbaik kedepannya agar tidak mempermalukan pada member NCT lainnya, dan ia juga tak lupa berterimakasih kepada fans yang masih setia menyukainya.

Sementara itu, program realiti ‘NCT Life: Pep Rally ini akan tayang setiap Sabtu malam, dan juga akan tayang bersamaan di Tiongkok.

(mth)

 

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)