home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata

Minggu, 17 Juli 2016 11:00 by muthiasp | 4368 hits
Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Grup rookie SM Entertainment, NCT 127, baru saja kembali menyapa fans lewat program ‘NCT Life: Pep Rally’ musim ketiga. Pada episode terbarunya, salah satu membernya, Taeyong, memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf ini terkait skandalnya yang tersebar sebelum ia debut. Pada 2014 lalu, Netizen mengungkapkan bukti bahwa Taeyong pernah melakukan penipuan melalui situs perdagangan online. Ia memasang iklan palsu, menerima uang tapi tidak pernah mengirimkan barangnya, dan malah mengirimkan barang yang cacat kepada pembeli.

Dalam segmen wawancaranya, Taeyong mengungkapkan penyesalannya atas skandal yang mencuat sebelum ia debut. “Sebelum debut, ketika aku masih muda, aku melakukan banyak hal yang membuatku menyesal dan malu. Kepalaku dipenuhi pemikiran itu,” ungkapnya.


Image source: NCT Life

Lalu ia pun mengutarakan permintaan maafnya ke publik atas sikap kekanakkannya itu. “Aku seharusnya mengatakan ini lebih awal, tapi aku sangat tidak dewasa, dan tidak berpikir panjang. Aku dengan tulus meminta maaf pada semua yang tersakiti,” tambahnya.

Baca juga: Taeyong Bahas Kesuksesan Comeback NCT 127 Hingga Harapan Besar untuk Member

Taeyong pun mulai menitihkan air mata ketika berjanji akan melakukan yang terbaik kedepannya agar tidak mempermalukan pada member NCT lainnya, dan ia juga tak lupa berterimakasih kepada fans yang masih setia menyukainya.

Sementara itu, program realiti ‘NCT Life: Pep Rally ini akan tayang setiap Sabtu malam, dan juga akan tayang bersamaan di Tiongkok.

(mth)

 

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)