home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding Batalkan Dua Konser Sekaligus Karena Penyakit Misterius?

Senin, 18 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1126 hits
Ellie Goulding Batalkan Dua Konser Sekaligus Karena Penyakit Misterius?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Ellie Goulding akan tampil di Positivius Festival, Latvia pada Jumat (15/7) lalu dan di IIosaarirock Festival, Firlandia pada hari berikutnya. Namun, pelantun lagu ‘Love Me Like You Do’ ini tiba-tiba membatalkan dua penampilannya sekaligus. Pembatalan tersebut dikarenakan masalah kesehatan misterius yang dideritanya. 

Ellie pun telah menkonfirmasi perihal kabar tersebut lewat akun Twitternya dan langsung meminta maaf kepada penggemar atas pembatalan konser. “Aku minta maaf karena aku harus membatalkan konser di akhir pekan ini. Ini karena masalah kesehatan, aku disarankan untuk tidak berpergian atau melakukan konser. Aku akan sembuh kembali.” tulisnya.

Berita ini muncul beberapa hari setelah Ellie terpaksa membatalkan Delirium World Tour di Adelaide dan Perth pada 10 Oktober dan 12 Oktober mendatang karena penjadwalan yang tak terduga. Sebelumnya, Ellie sudah pernah mengalami serangan panik yang menimpanya. Namun, ia berhasil mengatasinya dengan cara terapi serta berkunjung ke pantai.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Penyanyi berusia 29 tahun itu masih memiliki lima jadwal konser lainnya di Selandia Baru dan Australia pada bulan September dan Oktober. Seharusnya, ia juga ada jadwal di Chicago pada 31 Juli ini. Ellie sendiri terakhir terlihat saat menghadiri pesta kemenangan Lewis Hamilton di Cafe Royal di London, Inggris pada Minggu (10/7) lalu, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.


image source: instagram.com/elliegoulding

Sementara itu, pada bulan Maret lalu Ellie menegaskan bahwa dirinya memutuskan untuk menjauh dari musik pasca berpisah dari Dougie Poynter, tapi nyatanya hingga saat ini ia belum bisa berhenti dari dunia musik.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)