SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding Batalkan Dua Konser Sekaligus Karena Penyakit Misterius?

Senin, 18 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1017 hits
Ellie Goulding Batalkan Dua Konser Sekaligus Karena Penyakit Misterius?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Ellie Goulding akan tampil di Positivius Festival, Latvia pada Jumat (15/7) lalu dan di IIosaarirock Festival, Firlandia pada hari berikutnya. Namun, pelantun lagu ‘Love Me Like You Do’ ini tiba-tiba membatalkan dua penampilannya sekaligus. Pembatalan tersebut dikarenakan masalah kesehatan misterius yang dideritanya. 

Ellie pun telah menkonfirmasi perihal kabar tersebut lewat akun Twitternya dan langsung meminta maaf kepada penggemar atas pembatalan konser. “Aku minta maaf karena aku harus membatalkan konser di akhir pekan ini. Ini karena masalah kesehatan, aku disarankan untuk tidak berpergian atau melakukan konser. Aku akan sembuh kembali.” tulisnya.

Berita ini muncul beberapa hari setelah Ellie terpaksa membatalkan Delirium World Tour di Adelaide dan Perth pada 10 Oktober dan 12 Oktober mendatang karena penjadwalan yang tak terduga. Sebelumnya, Ellie sudah pernah mengalami serangan panik yang menimpanya. Namun, ia berhasil mengatasinya dengan cara terapi serta berkunjung ke pantai.

Baca juga: Lagu Bareng Mantan hingga Pemanasan Konser, Simak Single Barat Terbaru yang Wajib Kamu Dengerin!

Penyanyi berusia 29 tahun itu masih memiliki lima jadwal konser lainnya di Selandia Baru dan Australia pada bulan September dan Oktober. Seharusnya, ia juga ada jadwal di Chicago pada 31 Juli ini. Ellie sendiri terakhir terlihat saat menghadiri pesta kemenangan Lewis Hamilton di Cafe Royal di London, Inggris pada Minggu (10/7) lalu, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.


image source: instagram.com/elliegoulding

Sementara itu, pada bulan Maret lalu Ellie menegaskan bahwa dirinya memutuskan untuk menjauh dari musik pasca berpisah dari Dougie Poynter, tapi nyatanya hingga saat ini ia belum bisa berhenti dari dunia musik.

(dnm)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)