home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Dirumorkan Hamil, Kylie Jenner Akhirnya Angkat Bicara

Senin, 18 Juli 2016 11:10 by daranm_ | 1301 hits
Bosan Dirumorkan Hamil, Kylie Jenner Akhirnya Angkat Bicara
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kylie Jenner nampaknya sudah bosan dengan berita kehamilan yang menimpa dirinya. Bintang reality show berusia 18 tahun itu baru-baru ini memberikan klarifikasi perihal rumor yang mengatakan kalau ia sedang menantikan bayi dari kekasinya, Tyga.

“OMG. Tidak, aku tidak hamil. Ini gossip yang sama selama bertahun-tahun dan tidak ada bayi…” kicaunya melalui akun Twitter pada Kamis (14/7) lalu.

 “Jika aku memutuskan untuk melangkah di fase berikutnya hidupku, aku pasti akan memberi tahu, bukan lewat blog mingguan.” tambahnya. Namun sayang, kini ia sudah mengapus Tweet-nya.

Bantahan ini rupanya ditujukan untuk menanggapi laporan dari  In Touch Weekly yang mengatakan bahwa ia sedang mengandung bayi Tyga. Bahkan ibunya, Kris Jenner juga tidak senang akan kabar tentang bayi tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Kris tidak merestuinya. Tapi dia tahu bahwa tidak ada yang bisa memisahkan Kylie dan Tyga”, ujar seorang sumber kepada tabloid tersebut .

Selain itu, Kylie juga membuktikan ketidakhamillannya dengan mengunggah foto-foto terbaru melalui Instagram miliknya yang menunjukan lekukan tubuhnya. Dalam foto tersebut terlihat bagian perut Kylie yang begitu rata dibalut sebuah busana jumpsuit ketika menghadiri sebuah acara Anti-Bullying di Los Angeles, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

image source: instagram.com/kyliejenner

Seperti diketahui, kisah asmara Kylie dan Tyga memang terbilang penuh drama. Pasangan putus nyambung ini pernah berpisah pada pada 19 November 2015, lantas tak berapa lama keduanya memutuskan untuk kembali bersama. Keduaya kerap dirumorkan akan segera menikah dan ingin memiliki anak.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)