SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Acara 'Girl Spirit' Tak Gunakan Vote Penggemar Dalam Tentukan Ranking?

Senin, 18 Juli 2016 16:30 by arnanda | 1820 hits
Apa Alasan Acara 'Girl Spirit' Tak Gunakan Vote Penggemar Dalam Tentukan Ranking?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Survival program memang tengah menjadi suatu tren baru di Korea. Menambah daftar acara berkonsep tersebut, JTBC pun telah bersiap menggaet sederet idola wanita untuk menjadi pengisi acaranya di program ‘Girl Spirit’.

Setelah terungkap kedua belas member yang terdiri dari 12 girl group. Pihak produksi mengungkapkan jika di acaranya ini mereka tak akan menggunakan sistem voting penggemar seperti kebanyakan acara serupa. Hal ini tentunya menjadi salah satu ciri dari acara yang akan dipandu oleh Sunggyu Infinite dan Jo Se Ho ini.

Dalam menentukan rangking para finalisnya, sang produser akan menggunakan 111 juri, dimana 50% dari mereka merupakan para mahasiswa yang berada di jurusan musik dan tari. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya ‘perang’ antar fandom dan hal-hal yang dapat memberi efek berlebihan yang bisa saja terjadi.

Baca juga: Peserta 'Girl Spirit' Dirumorkan Melakukan Lipsync, Ini Penjelasan Sang Produser

Girl Spirit’ bertujuan untuk menemukan bakat vokal tersembunyi dari beberapa member girl group yang selama ini mendapat predikat ‘underrated’. Lewat acara ini pula, diharapkan para member yang sebenarnya berbakat tersebut dapat ‘terangkat’ popularitasnya. 

Sebelumnya, nama member girl group yang telah dikonfirmasi menjadi kontestan di acara ini antara lain Kei Lovelyz, Hyemi Fiestar, Sojung Ladies Code, Seunghee Oh My Girl, Seunghee CLC, Bohyung Spica, Uji BESTie, Dawon Cosmic Girls, Minjae Sonamoo, Shannon Pledis Girlz, Soyeon Laboum, dan Jinsol April. Sementara itu, acara ini akan memulai episode pertamanya pada 19 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)